sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 27 Mar 2020 07:30 WIB

Guys, Bintang LaLiga Punya Rekomendasi Buku, Serial, dan Film Nih

Kris Fathoni W - detikSport
NEW YORK, NY - APRIL 23:  A view of the LaLiga logo at a roofop viewing party of El Clasico - Real Madrid CF vs FC Barcelona hosted by LaLiga at 230 Fifth Avenue on April 23, 2017 in New York City.  (Photo by Brian Ach/Getty Images for LaLiga) Guys, Bintang LaLiga Punya Rekomendasi Buku, Serial, dan Film Nih. (Foto: Brian Ach/Getty Images)
Jakarta -

Mati gaya saat karantina diri akibat pandemi virus Corona? Sejumlah bintang LaLiga punya rekomendasi buku, serial TV, dan film-film favorit nih. Yuk cek.

Berikut rekomendasi judul-judul buku, serial TV, dan film dari para bintang LaLiga untuk menemanimu di rumah selama pandemi virus Korona, sebagaimana rilis dari LaLiga:

Buku

- Mikel San Jose (Athletic Bilbao): 'Open'

Athletic Bilbao disebut memang sudah menanamkan hobi membaca ke para pemainnya. Para pemain tim utama bahkan dianjurkan memilih judul-judul buku favorit mereka setiap tahunnya.

"Mikel San Jose adalah salah satu pemain yang sering memberikan rekomendasi judul setiap tahunnya dan tahun ini ia merekomendasikan Open, otobiografi seorang bintang tenis, Andre Agassi."

- Borja Iglesias (Real Betis): 'Legacy'

Borja Iglesias merekomendasikan Legacy karya James Kerr, yang membahas tim rugby legendaris Selandia Baru, dan juga otobiografi mantan bintang LA Lakers Lamar Odom, dan mantan bintang Real Zaragoza, Jermaine Pennant.

- Manu Garcia (D. Alaves): 'Chronicle of a Death Foretold'

Buku 'Chronicle of a Death Foretold' karya novelis asal Kolombia, Gabriel Garcia Merquez, ini direkomendasikan oleh kapten D. Alaves, Manu Garcia, yang disebut sebagai penggemar buku.



Serial TV

- Gerard Pique (FC Barcelona): 'Suits'

Gerard Pique menyukai serial TV asal AS, Suits. Bek Barcelona ini rupanya juga suka Prison Break dan House of Cards.



- Nacho Vidal (Osasuna): 'Breaking Bad'

Nacho Vidal membagikan lima judul serial TV favoritnya, dengan Breaking Bad sebagai serial TV paling terfavorit. Selain itu, Vidal juga merekomendasikan Prison Break, Money Heist, Stranger Things, dan Homeland.



- Marc-Andre ter Stegen (FC Barcelona): 'Money Heist'

Serial yang dikenal dengan La Casa de Pape dalam bahasa Spanyol ini ternyata juga menjadi favorit kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Film

- Thomas Partey (Atletico de Madrid): 'Shaft'

Ketika diminta untuk menyebut judul film favoritnya dalam sesi tanya jawab di kanal sosial media Atletico, Thomas Partey menyebut film Shaft, yang dibintangi oleh Samuel L. Jackson.




- Koke (Atletico de Madrid): 'Bloodshot'

Rekan setim Thomas Partey, Koke, juga memberikan rekomendasi film. Ia suka Bloodshot, yang dibintangi oleh Vin Diesel. Koke bahkan mengunggah tweet yang mengungkapkan betapa ia menyukai film tersebut dan memberikan Vin Diesel jersey Los Colchoneros.



- Roberto Jimenez (D. Alavés): 'Seven Pounds'

Tak cuma satu, Roberto Jimenez menyebut lima judul film saat diminta memberi rekomendasi film oleh Alaves. Film-film itu adalah Seven Pounds, 7977, Shutter Island, The Theory of Everything, dan Rocketman.





Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com