sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Apr 2020 11:45 WIB

Kisruh Barcelona di 2020: Messi Vs Abidal, Barcagate, Pangkas Gaji

Yanu Arifin - detikSport
BARCELONA, SPAIN - SEPTEMBER 12: A genral view of the stadium prior to the UEFA Champions League group D match between FC Barcelona and Juventus at Camp Nou on September 12, 2017 in Barcelona, Spain.  (Photo by David Ramos/Getty Images) Barcelona dirundung banyak masalah di 2020. Mulai dari ribut-ribut Messi dan Abidal, skandal barcagate, hingga cekcok soal pemangkasan gaji pemain. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Barcelona -

Memasuki 2020, Barcelona dirundung banyak masalah. Mulai dari skandal Barcagate, ribut-ribut Lionel Messi dan Eric Abidal, hingga kisruh pemangkasan gaji.

Barcelona memasuki 2020 dengan kondisi sulit. Setelah kalah dari Atletico Madrid di Piala Super Spanyol pada 10 Januari, raksasa itu akhirnya memecat pelatih Ernesto Valverde empat hari berselang. Barcelona kemudian mendapuk Quique Setien sebagai penggantinya.

Pemecatan Valverde membuat kondisi internal Barcelona bergejolak. Pasalnya, ada klaim dari Abidal, direktur olahraga, para pemain yang mesti bertanggung jawab atas pemecatan itu.

Komentar Abidal membuat Messi marah. Lewat Instagram, bintang utama Barcelona itu mengecam balik kata-kata mantan rekannya yang kini jadi petinggi klub.

Keributannya dengan Abidal membuat Messi langsung dirumorkan bakal meninggalkan klub. Sebab, kontrak penyerang Argentina itu juga tinggal tersisa setahun, yang diyakin akan sulit diperpanjang akibat ribut-ributnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video " Saat Messi Terpeleset dan Jatuh Digocek Ospina"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com