sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 29 Jun 2020 16:45 WIB

Messi Berulah Lagi, Kini Abaikan Instruksi Asisten Pelatih

Yanu Arifin - detikSport
Barcelonas Lionel Messi drinks during a hydration pause during Spanish La Liga soccer match between RC Celta and Barcelona at the Balaidos stadium in Vigo, Spain, Saturday, June 27, 2020. (AP Photo/Lalo Villar) Penyerang Barcelona, Lionel Messi, saat beristirahat di jeda water break pertandingan melawan Celta Vigo, Minggu (28/6) dini hari WIB. (Foto: Lalo Villar/AP Photo)
Vigo -

Lionel Messi kedapatan mengabaikan instruksi asisten pelatih Barcelona, Eder Sarabia. Hal itu menguatkan rumor keretakan pemain dan staf pelatih.

Momen itu tertangkap kamera dalam pertandingan Celta Vigo vs Barcelona di Balaidos, Minggu (28/6/2020) dini hari WIB. Saat jeda water break, terlihat La Pulga mengabaikan instruksi Sarabia.

Saat mendekat ke tepi lapangan untuk minum, Messi didekati Sarabia, untuk memberinya instruksi di dalam pertandingan. Bukannya mendengarkan perintahnya, Messi dengan santai minum dan meninggalkan tangan kanan pelatih Quique Setien itu.

Messi juga terlihat berbicara sesuatu kepada Sarabia. Tanpa menoleh, pemilik 6 Ballon d'Or itu berbicara sambil berlalu kembali ke lapangan.



Sarabia, yang mengenakan masker, cuma bisa melihat Messi berlalu. Sementara di belakang, para pemain lainnya tetap mendengarkan instruksi Setien sambil beristirahat sejenak.

Di laga itu, Barcelona sendiri akhirnya ditahan 2-2. Messi sendiri berperan, di mana ia membuat dua assist untuk sepasang gol yang diborong Luis Suarez.

Hasil seri itu membuat Barcelona sementara berada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan 69 poin. Raksasa Catalan tertinggal dua poin dari Real Madrid, yang berada di posisi pertama. Momen Messi dan Sarabia kini menjadi sorotan baru, selain performa Barcelona yang terus dikritik.



Simak Video "Lionel Messi Cedera Jelang Bergulirnya LaLiga"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com