sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 05 Jul 2020 15:05 WIB

Griezmann Melempem di Barcelona, Simeone: No Comment

Bayu Baskoro - detikSport
BARCELONA, SPAIN - MARCH 07: Antoine Griezmann of FC Barcelona reacts during the Liga match between FC Barcelona and Real Sociedad at Camp Nou on March 07, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images) Antoine Griezmann menjalani masa-masa sulit bersama Barcelona. (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Madrid -

Diego Simeone tak ambil pusing dengan situasi Antoine Griezmann di Barcelona. Pelatih Atletico Madrid itu enggan berkomentar soal mantan anak asuhnya itu.

Griezmann merupakan pemain andalan Simeone di Atletico pada 2014 sampai 2019. Pemain asal Prancis itu mencatatkan 130 gol dari 257 penampilannya berseragam Los Rojiblancos, serta meraih kampiun Liga Europa, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa.

Pada awal musim ini, Simeone harus merelakan pemain bintangnya itu angkat kaki dari Atletico. Griezmann menerima tawaran bergabung bersama Barcelona dengan mahar 120 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Meski begitu, ketajam Griezmann masih belum teruji di Camp Nou. Dia baru mencatatkan delapan gol dari 32 penampilan di Liga Spanyol.

Tidak hanya itu, Griezmann juga belum mendapat kepercayaan untuk tampil penuh di semua pertandingan Barcelona. Terbaru, striker 29 tahun tersebut baru dimainkan di menit-menit akhir ketika Barcelona ditahan imbang Atletico 2-2 di Camp Nou.

Simeone bahkan terekam kamera mengigit bibirnya ketika Barcelona baru menurunkan Griezmann menjelang pertandingan berakhir melawan timnya. Namun, dia lebih memilih tidak berbicara banyak soal itu seusai duel kedua tim.

Melansir AS, Simeone kini tidak terlalu peduli lagi dengan kondisi yang dialami Griezmann di Barcelona. Baginya, hal tersebut bukan lagi tanggung jawab dirinya dan Atletico.

"Tidak ada komentar. Saya tidak mau kurang ajar menjawabnya, tapi kami kini punya hal lain untuk dilakukan selama masa-masa krusial di musim ini dan isu tersebut tak penting buat kami," kata Simeone, dikutip dari AS.

"Saya hanya punya dua kata buat itu - no comment," tegasnya.



Simak Video "Lawan Atletico di Camp Nou, Barcelona Harus Puas Bermain Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com