sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Jul 2020 22:30 WIB

Belum Pasti Dapat Trofi, Real Madrid Sudah Jual Jersey Juara

Yanu Arifin - detikSport
BILBAO, SPAIN - JULY 05: Sergio Ramos of Real Madrid celebrates with teammates after scoring his teams first goal during the La Liga match between Athletic Club and Real Madrid CF at San Mames Stadium on July 05, 2020 in Bilbao, Spain. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images) Foto: Getty Images/Juan Manuel Serrano Arce
Madrid -

Real Madrid di ambang meraih trofi Liga Spanyol. Los Blancos rupanya sudah menjual jersey edisi juara, meski sebenarnya bisa saja gagal memenangkannya.

Madrid memang tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk merebut gelar juara Liga Spanyol dari Barcelona. Sebab, Luka Modric dkk memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 83 poin, unggul 4 angka dari sang rival hingga pekan ke-36.

Madrid pun bisa saja menyegel gelar juara, jika menang dari Villarreal di pekan ke-37. Laga itu akan digelar Jumat (17/7) dini hari WIB nanti.

Jika gagal menang, atau terpeleset di dua pekan terakhir, maka Madrid bisa saja terkejar Barcelona. Lionel Messi dkk sendiri akan melawan Osasuna (17/7) dini hari nanti, dan Alaves (20/7) di pekan terakhir.

Bahkan, andai pasukan Zinedine Zidane kalah lagi dari Leganes di pekan terakhir, dan Barcelona menyapu bersih dua kemenangan pada dua laga tersisa, maka raksasa Catalan yang bakal juara.

Di tengah persaingan itu, Madrid rupanya sudah menyiapkan pesta juaranya. Pasukan Zinedine Zidane sudah menjual jersey edisi juara di situs resminya.

Hal itu terungkap lewat unggahan pengguna Twitter @andrespgrm. Ia mengunggah foto tangkapan layar dari situs resmi Madrid yang menjual jersey edisi juara tersebut.

Dalam unggahannya, Madrid menjual jersey musim ini dengan angka 34 sebagai nomor punggung, yang merupakan jumlah trofi LaLiga. Tulisan Campeones alias juara tersemat di atas nomor tersebut.

Jersey itu ada dua macam, yakni jersey home dan away yang berwarna hijau. Untuk jersey kandang, harganya lebih mahal yakni 109.95 euro, atau Rp 1,8 juta, dan yang away seharga 69.95 euro atau Rp 1,1 juta.

So, maukah membeli jersey tersebut, meski Madrid masih punya potensi terpeleset musim ini?



Simak Video "Real Madrid Vs Alaves: Los Blancos Menang 2-0"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com