sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Agu 2020 20:35 WIB

Ini Dua Pemain Atletico yang Positif Corona

Randy Prasatya - detikSport
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 08: Angel Correa of Atletico Madrid celebrates with teammates after scoring his teams first goal during the Liga match between Club Atletico de Madrid and Granada CF at Wanda Metropolitano on February 08, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images) Dua Pemain Atletico Madrid positif virus corona. (Foto: Getty Images/Denis Doyle)
Madrid -

Atletico Madrid telah mengumumkan nama dua pemainnya yang positif terpapar virus Corona. Pemain tersebut berposisi sebagai striker dan bek.

Atletico melakukan tes sebelum berangkat ke Lisbon untuk melakoni duel melawan RB Leipzig di Estadio Jose Alvalade, Jumat (14/8/2020) dini hari WIB. Swab test tepatnya dilakukan pada Sabtu (8/8) waktu setempat.

Menurut penyataan Atletico di situs resminya, dari hasil tes tersebut dua pemain positif COVID-19. Adalah Angel Correa, yang asimtomatik dan mengisolasi diri di rumah. Selanjutnya ada Sime Vrsaljko, yang sedang pemulihan cedera dan tidak berlatih bersama tim.

Bek asal Kroasia juga tidak menunjukkan gejala dan akan tetap di rumah, meski dianggap sebagai kasus yang sudah sembuh oleh otoritas kesehatan Spanyol. Vrsaljko ternyata sudah memiliki antibodi COVID-19 di dalam tubuh sejak beberapa bulan lalu.

Hal ini tak menghalangi Atletico untuk bertarung di Liga Champions. Mereka tetap diperbolehkan ke Portugal untuk menghadapi Leipzig.

Semua pertandingan Liga Champions mulai dari perempatfinal sampai final bakal berlangsung di Portugal. Pertandingan digulirkan dengan sistem single match.



Simak Video "Kalahkan Barcelona, Rekor Buruk Simeone Akhirnya Runtuh Juga"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com