sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 29 Sep 2020 11:33 WIB

Ciee, Selebrasi Gol Lionel Messi Samaan dengan Luis Suarez Nih?

Kris Fathoni W - detikSport
Atletico Madrids Uruguayan forward Luis Suarez celebrates  after scoring during the Spanish league football match Club Atletico de Madrid  against Granada FC at at the Wanda Metropolitano stadium in Madrid on September 27, 2020. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) Ciee, Selebrasi Gol Lionel Messi Samaan dengan Luis Suarez Nih? (Foto: AFP/GABRIEL BOUYS)
Jakarta -

Lionel Messi pamer selebrasi gol yang biasa dilakukan Luis Suarez. Ada yang bilang, Messi memang sudah janji merayakan dengan cara demikian ke sobatnya itu.

Messi ikut menyumbang satu gol saat Barcelona menang 4-0 atas Villarreal di Camp Nou. Ia mencetak gol ketiga Blaugrana, yang lahir dari eksekusi penalti di menit ke-35.

Usai menjebol gawang Villarreal, Lionel Messi langsung berlari kecil dan mengepalkan tangan kanan yang ia acungkan di depan tubuh. Nah, selebrasi gol macam itu adalah salah satu yang biasa dilakukan oleh Luis Suarez.




Bahkan, Gerard Romero dari RAC1 mengklaim bahwa Messi memang sudah berjanji kepada Luis Suarez untuk memperlihatkan selebrasi macam itu jika bikin gol.

Seperti diketahui, Lionel Messi adalah kawan dekat Luis Suarez di dalam dan luar lapangan. Tapi kini mereka tidak lagi jadi rekan satu tim, setelah Suarez pindah ke Atletico Madrid.

Luis Suarez sendiri sudah melakoni debutnya bersama Los Colchoneros. Ia menjalani penampilan perdana itu dalam laga Atletico Madrid Vs Granada, yang dimainkan sebelum laga Barcelona Vs Villarreal.

Di dalam pertandingan pertama bersama klub barunya, Luis Suarez langsung menggebrak. Turun sebagai pemain pengganti di menit ke-71, ia mampu bikin dua gol dan satu assist dalam kemenangan 6-1.

Usai mencetak gol tersebut, Luis Suarez pun memperlihatkan selebrasi mengepalkan tangan yang kemudian turut diperlihatkan oleh Lionel Messi di laga Barcelona.

"Messi dan Suarez melakukan perayaan sama setelah gol mereka. Senantiasa bersama," cuit ESPN FC.

"Tribute Leo Messi ke Suarez dengan merayakan seperti gayanya. #FriendsForever," timpal yang lain.




(krs/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com