sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 29 Sep 2020 23:10 WIB

Presiden Atletico: Messi Mau Main Bareng Suarez Lagi?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
BARCELONA, SPAIN - MAY 06:  Lionel Messi of FC Barcelona celebrates with his team mate Luis Suarez after scoring his teams second goal during the La Liga match between Barcelona and Real Madrid at Camp Nou on May 6, 2018 in Barcelona, Spain.  (Photo by David Ramos/Getty Images) Atletico Madrid menggoda Lionel Messi untuk bereuni lagi dengan Luis Suarez. Foto: (Getty Images)
Madrid -

Kedekatan Lionel Messi dan Luis Suarez sudah menjadi rahasia umum. Atletico Madrid siap membuka pintunya lebar-lebar kalau Messi mau bergabung.

Megabintang sepakbola Argentina itu marah kepada Barcelona karena perlakuannya terhadap Suarez. Barca melego Suarez secara kurang terhormat setelah memutus kontraknya lebih awal. Padahal striker top Uruguay itu merupakan top scorer ketiga dalam sejarah klub dengan torehan 198 gol.

Dalam salam perpisahannya dengan Suarez, Messi pun turut mengecam Barcelona. Dengan situasi ini bukan tidak mungkin kalau Messi pada akhirnya akan betul-betul angkat kaki dari Camp Nou setelah kontraknya berakhir pada tahun depan.

Pemain terbaik dunia enam kali itu hampir saja meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Namun, kepindahan Messi urung terjadi karena terhalang sebuah klausul di kontraknya.

Di sisi lain, Luis Suarez langsung nyetel dengan tim barunya itu. Pada akhir pekan lalu, Suarez bermain dari bangku cadangan untuk menyumbang dua gol dan satu assist dalam kemenangan telak Atletico Madrid atas Granada 6-1 di Liga Spanyol.

Presiden Atletico Enrique Cerezo menggoda Messi. Dengan memakai slogan pemasaran sebuah perusahaan nougat Spanyol El Almendro, Cerezo mempersilakan Messi untuk berduet lagi dengan Suarez.

"Di dalam hidup, kalau Anda menginginkan sesuatu ... Kalau Leo Messi ingin bermain dengan Luis Suarez, saya bilang kepada dia hal yang sama yang dikatakan dengan nougat: 'Biarkan dia pulang untuk Hari Natal'," ujar dia kepada Cadena COPE.

"Dengan hasrat, apapun mungkin," sambung Cerezo yang menawari Lionel Messi kesempatan bertandem dengan Luis Suarez di Atletico.



Simak Video "Pesan Perpisahan Messi Buat Suarez Sindir Petinggi Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com