sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 13 Okt 2020 15:43 WIB

Cambiasso Ogah Ikut Ngomporin Rumor Messi ke Inter

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
VIGO, SPAIN - OCTOBER 01: Lionel Messi of Barcelona  celebrates after scoring his team second goal during the La Liga Santander match between RC Celta and FC Barcelona at Abanca-Balaídos on October 01, 2020 in Vigo, Spain. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in fixtures being played behind closed doors. (Photo by Octavio Passos/Getty Images) Inter Milan disebut-sebut sebagai salah satu peminat serius Lionel Messi. (Foto: Getty Images/Octavio Passos)
Jakarta -

Inter Milan dirumorkan sebagai salah satu tujuan Lionel Messi jika meninggalkan Barcelona nanti. Esteban Cambiasso menyatakan sikapnya terkait kabar itu.

Inter jadi salah satu klub yang banyak dikaitkan dengan Messi, ketika bintang 33 tahun itu menyatakan ingin meninggalkan Barcelona di bursa transfer lalu. Klub lain yang dihubungkan dengannya adalah Manchester City.

Salah satu hal yang menguntungkan Inter adalah pajak yang rendah di Italia, sebagaimana pernah diungkapkan bekas agen Messi, Josep Maria Minguella. Inter sendiri diduga sudah lama berniat merekrut Messi.

Mantan Presiden Inter Massimo Moratti bahkan meyakini kalau Nerazzurri punya sumber daya untuk mewujudkan transfer itu dengan dukungan Suning Group. Messi sendiri memang batal pindah di bursa transfer musim panas kemarin, tapi masih peluang hengkang masih terbuka sangat lebar.

Kontraknya habis pada Juni 2021 mendatang, sehingga klub-klub peminat bisa merekrutnya secara cuma-cuma. Eks gelandang Inter dan tim nasional Argentina Esteban Cambiasso ditanya soal kans Lionel Messi gabung La Beneamata.

"Messi-Inter? Saya tidak mengikuti bursa transfer. Saya selalu menunggu sampai itu berakhir dan kemudian membuat penilaian," ujarnya dikutip AS.

"Kenyataannya mengatakan bahwa Leo masih di Barcelona dan dia masih termotivasi untuk bermain bersama Blaugrana. Kita ingin melihat permainannya lagi, permainannya yang terbaik."

"Apakah dia bahagia? Saya rasa dia bahagia, seperti biasanya," imbuh pria yang pensiun pada 2017 lalu itu.

(raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com