sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 25 Okt 2020 16:26 WIB

Menang di El Clasico, Real Madrid Tebus Dua Performa Buruk

Lucas Aditya - detikSport
VALENCIA, SPAIN - FEBRUARY 22: Thibaut Courtois of Real Madrid warms up prior the Liga match between Levante UD and Real Madrid CF at Ciutat de Valencia on February 22, 2020 in Valencia, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images) Thibaut Courtois menilai Real Madrid melakukan penebusan dengan memenangi El Clasico. (Foto:Getty Images)
FOKUS BERITA Waktunya El Clasico!
Jakarta -

Real Madrid memetik kemenangan tandang atas Barcelona. Hasil bagus di El Clasico itu disebut menjadi penebusan atas dua performa buruk.

Di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB, Madrid memetik kemenangan 3-1 atas Los Cules. Gol dari Los Blancos tercatat atas nama Federico Valverde, Sergio Ramos, dan Luka Modric. Barcelona membalas lewat Ansu Fati.

Sebelum El Clasico, Madrid mempunyai catatan kurang oke. Mereka menelan kekalahan beruntun di kandang.

Cadiz dan Shakhtar Donetsk yang berhasil menaklukkan Real Madrid di Alfredo Di Stefano Stadium. Madrid kalah 0-1 dari Cadiz di Liga Spanyol, setelah itu Shakhtar Donetsk yang membawa pulang kemenangan 2-3.

Kiper Madrid, Thibaut Courtois, yang mengungkap bahwa tim ibu kota bermain dengan keinginan kuat untuk menang agar bisa kembali ke jalur kemenangan saat melawan Barcelona.

"Kami harus berjuang untuk lambang klub ini dalam setiap pertandingan dan tahu itu mewakili apa," kata Courtois di situs resmi klub.

"Kami menjalani dua pertandingan buruk dan hari ini kami bermain dengan keinginan kuat. Kami bekerja sangat keras dan itu apa yang kami lakukan di setiap pertandingan," kata dia menambahkan.

Dengan kemenangan atas Barcelona ini, Madrid untuk sementara memuncaki klasemen Liga Spanyol. Tim asuhan Zinedine Zidane itu mengumpulkan 13 poin hasil 6 kali bermain, mereka unggul dua angka dari Atletico Madrid yang masih lima kali bermain.



Simak Video "Misi Lionel Messi Akhiri Kemandulan di El Clasico"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)
FOKUS BERITA Waktunya El Clasico!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com