sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Nov 2020 22:20 WIB

Pemain Madrid Dukung Zidane sampai Mati!

Mohammad Resha Pratama - detikSport
MADRID, SPAIN - JULY 10: Zinédine Zidane (C), head coach of Real Madrid gives instructions to the team during a drinking break during the Liga match between Real Madrid CF and Deportivo Alaves at Estadio Alfredo Di Stefano on July 10, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images) Para pemain Real Madrid mendukung Zinedine Zidane selalu (Getty Images/Denis Doyle)
Madrid -

Dani Carvajal membantah kabar ketidakharmonisan pemain dan Zinedine Zidane. Justru skuat Real Madrid mendukung penuh Zidane sekarang ini.

Menyusul kekalahan telak Madrid 1-4 dari Valencia akhir pekan lalu, Zidane dalam ancaman. Posisinya sebagai pelatih Madrid tak lagi aman karena klub kalah dua kali dari lima pertandingan terakhir.

Pada laga itu, untuk pertama kalinya Madrid kebobolan empat gol selama ditangani Zidane dan jadi kekalahan kedua musim ini, setelah takluk 0-1 dari Cadiz di kandang sendiri.

Madrid yang tertahan di posisi keempat klasemen kini berselisih empat poin dari Real Sociedad di puncak. Kondisi ini diperparah dengan kabar keretakan hubungan Zidane dengan beberapa pemain.

Ada lima pemain, yakni Isco, Vinicius, Rodrygo, Lucas Vazquez, dan Luka Jovic, yang sudah muak dengan kepemimpinan Zidane dan ingin pelatih asal Prancis itu segera dipecat.



Kondisi ini tentu tak bagus untuk perjalanan Madrid di sisa musim ini. Apalagi mereka juga dilanda badai cedera pemain bergantian sehingga performanya naik-turun.

Isunya jika kondisi Madrid tak membaik hingga akhir tahun, maka Zidane kemungkinan dipecat dan Madrid sudah mengincar pelatih Timnas Jerman Joachim Loew atau Mauricio Pochettino sebagai pengganti.

Carvajal sebagai salah satu pemain senior membantah keras, seraya menegaskan skuat saat ini mendukung penuh Zinedine Zidane untuk membawa tim bangkit kembali.

"Kami semua mendukung pelatih, klub, dan rekan-rekan setim sampai mati. Filosofi pelatih adalah kami harus bersatu padu, memastikan bahwa kami punya tujuan sama dan kompak selalu, seperti yang sudah-sudah," ujar Carvajal seperti dikutip Football-Espana.

"Tapi memang sulit dengan kondisi saat ini, jadwal yang padat serta harus berpindah tempat. Sulit untuk memenangi semua pertandingan. Yang pasti tujuan kami jelas, memenangi seluruh trofi yang ada musim ini," sambung Dani Carvajal.



Simak Video "Real Madrid Masih Butuh Isco Nggak Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com