Januari, Presiden Real Madrid Mau Gaet Dua Pemain Bintang Ini

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 13 Nov 2020 11:45 WIB
Dortmunds Erling Haaland prepares to take a shot on goal during the Champions League Group F soccer match between Brugge and Borussia Dortmund at the Jan Breydel stadium in Bruges, Belgium, Wednesday, Nov. 4, 2020. (AP Photo/ Francisco Seco)
Erling Haaland, salah satu pemain yang dibidik Presiden Real Madrid di bulan Januari. (Foto: AP/Francisco Seco)
Jakarta -

Florentino Perez, presiden Real Madrid, sudah bersiap memperkuat skuad dengan menggaet dua pemain bintang saat bursa transfer musim dingin di bulan Januari.

Menurut Diario Gol, orang nomor satu di Real Madrid itu menganggap bahwa skuad Zinedine Zidane saat ini masih kurang oke di lini depan dan tengah. Sektor itulah yang akan diperkuat.

Merujuk pada informasi dari jurnalis Javier Latre, El Real secara spesifik akan membidik dua pemain yang masing-masing menempati lini depan dan tengah. Itu adalah Erling Haaland dan Eduardo Camavinga.

Masih menurut informasi dari jurnalis tersebut, rencana Real Madrid dalam waktu dekat adalah meyakinkan Borussia Dortmund untuk melepas Erling Haaland pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari.

Kendalanya adalah, Latre meyakini bahwa Dortmund saat ini cuma bersedia melepas Haaland di bulan Januari nanti andaikata klub Jerman tersebut sudah tersingkir dari pentas Liga Champions.

Namun, andaikata Florentino Perez bisa meyakinkan Dortmund untuk melepas Erling Haaland, klub raksasa Spanyol itu siap menyodorkan tebusan 75 juta euro plus Luka Jovic dengan status pinjaman selama dua musim.

Sementara untuk Eduardo Camavinga, Real Madrid diklaim Javier Latre siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro plus Mariano Diaz agar Rennes mau melepas pemain tengah 18 tahun itu di bulan Januari.

Disebutkan pula bahwa Eduardo Camavinga di antara dua target tersebut, nama Eduardo Camavinga dianggap lebih jadi prioritas buat Zinedine Zidane dalam menambah kuat sektor tengah.

Florentino Perez sendiri diyakini bakal berusaha sekuat tenaga memperkuat skuad dalam kesempatan berikutnya di periode transfer, secara spesifik dengan menggaet Erling Haaland dan Eduardo Camavinga, mengingat performa Real Madrid saat ini sedang menuai banyak sorotan.

(krs/aff)