sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 24 Nov 2020 21:50 WIB

Gimana Sih Hubungan Griezmann dengan Setien?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
NAPLES, ITALY - FEBRUARY 25: Antoine Griezmann of Barcelona walks out onto the pitch during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between SSC Napoli and FC Barcelona at Stadio San Paolo on February 25, 2020 in Naples, Italy. (Photo by Michael Steele/Getty Images) Antoine Griezmann bicara soal hubungannya dengan eks pelatih Barcelona, Quique Setien (Foto: Michael Steele/Getty Images)
Barcelona -

Antoine Griezmann bicara soal hubungannya dengan eks pelatih Barcelona, Quique Setien. Dia mengungkap obrolannya dengan Setien usai cuma dimainkan lima menit lawan Atletico Madrid.

Setien diangkat sebagai pelatih Barcelona pada Januari 2020. Eks pelatih Real Betis itu ditunjuk untuk menggantikan Ernesto Valverde yang dipecat.

Salah satu keputusan Setien yang jadi polemik saat melatih Barcelona adalah kerapnya ia mencadangkan Griezmann. Salah satu yang paling mencolok adalah ketika pemain asal Prancis itu cuma jadi cadangan dalam big match melawan Atletico Madrid.

Dalam pertandingan di Camp Nou yang digelar akhir Juni lalu itu, Griezmann baru dimasukkan oleh Setien di menit ke-90 untuk menggantikan Arturo Vidal. Keputusan tersebut kemudian menimbulkan banyak tanda tanya. Keluarga Griezmann bahkan ikut mengecam Setien.

Griezmann kini mengungkap obrolannya dengan Setien yang terjadi satu hari setelah pertandingan. Pesepakbola berusia 29 tahun itu tak menampik kalau dirinya sempat kesal.

"Dengan Quique Setien, hubungan saya normal. Orang tua saya bilang kepada saya agar bertanya kepadanya kenapa dia tidak memainkan saya," ujar Griezmann seperti dilansir Marca.

"Setelah main lima menit melawan Atletico, Setien ingin bicara kepada saya. Saya bilang kepadanya itu tidak perlu."

"Dia bertanya kepada saya berapa lama saya akan marah. 'Tenang saja, saya tidak akan bikin masalah dan saya tidak akan marah. Kalau Anda mau, Anda bisa memasukkan saya; jika tidak, tidak masalah.' Saya masih marah," ucap Griezmann yang lalu tertawa.



Simak Video "Antoine Griezmann Kok Jadi Cadangan, Koeman?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com