Ramos Diminta Tetap di Madrid, Bukan karena Terlanjur Lama tapi...

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 24 Mar 2021 07:00 WIB
MOENCHENGLADBACH, GERMANY - OCTOBER 27: Sergio Ramos of Madrid is seen during the UEFA Champions League Group B stage match between Borussia Moenchengladbach and Real Madrid at Borussia-Park on October 27, 2020 in Moenchengladbach, Germany. (Photo by Lars Baron/Getty Images)
Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid masih penuh tanda tanya. (Foto: Getty Images/Lars Baron)
Jakarta -

Sergio Ramos diharapkan bertahan saja di Real Madrid. Tapi alasannya bukan karena perjalanan panjang yang sudah dilalui bersama.

Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid masih menjadi tanda tanya. Kontraknya akan habis pada Juni mendatang dan sejauh ini belum ada perkembangan dalam pembicaraan kontrak baru.

Sejumlah klub sudah dihubungkan dengan pemain 34 tahun itu. Sebut saja Manchester United dan Liverpool, yang memang tengah mencari bek top.

Bek legendaris Real Madrid Fernando Hierro menilai kerja sama Sergio Ramos dan Los Blancos mesti berlanjut. Bukan semata-mata menghormati 16 tahun kebersamaan, tapi Ramos sendiri masih menunjukkan penampilan level juara.

"Saya inginnya Sergio Ramos lanjut dan pensiun di Real Madrid. Tapi bukan karena waktu yang sudah dilaluinya di sana, tapi karena performanya," ungkap Fernando Hierro kepada Radio Marca.

"Dia menunjukkan ke kita bahwa dia masih yang terbaik di dunia. Ketika ada tekad, orang-orang saling memahami."

"Ada masa-masa ketika situasi ekonomi bukanlah hal yang terpenting dan Anda harus menelaah di mana Anda ingin berada," sambungnya.



Simak Video "Arsenal Minta Laga Netral, Kontrak Sergio Ramos Mandek"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)