Madrid Vs Barcelona: Zidane Tak Mau Beri Beban ke Vinicius

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 10 Apr 2021 11:30 WIB
MADRID, SPAIN - APRIL 06: Vinicius Junior of Real Madrid celebrates scoring a goal during the UEFA Champions League Quarter Final match between Real Madrid and Liverpool FC at Estadio Alfredo Di Stefano on April 06, 2021 in Madrid, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Real Madrid vs Barcelona, Vinicius Junior tak diberi beban berlebihan. )Foto: Getty Images/Fran Santiago)
Jakarta -

Real Madrid vs Barcelona berlangsung di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Zinedine Zidane tak mau memberi beban berlebihan kepada Vinicius Junior.

Di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid vs Barcelona berlangsung. Duel ini berlangsung, Minggu (11/4/2021) pukul 2.00 WIB.

Madrid tak bisa diperkuat oleh Eden Hazard lagi di El Clasico. Pemain asal Belgia itu mengalami cedera otot hingga harus menepi selama dua pekan.

Di lini depan Madrid, ada satu pemain yang sedang moncer, Vinicius. Dia menjadi bintang kemenangan Los Merengues atas Liverpool denan skor 3-1 di perempatfinal Liga Champions 2020/2021. Pemain Brasil itu menyumbangkan dua gol.

Dengan performa bagus Vinicius itu, pantas kalau sorotan pada dirinya akan besar saat Madrid vs Barcelona. Pelatih Madrid, Zidane, tak mau hal itu mengganggu fokus pemainnya.

"Kami senang dengan Vini. Eden (Hazard) tak bisa bermain (untuk El Clasico). Kami mempunyai masalah dengan cedera, tapi kami mempunyai skuad yang besar dan semua orang berkomitmen," kata Zidane di As.

"Kami menikmati permainan Vini, tapi kami tak boleh menggangunya. Kami tak harus berbicara terlalu banyak, dia sangat muda. Dia tenang dan saya senang karena ada banyak gagguan," kata dia menambahkan.

Vinicius sudah bermain sebanyak lima kali pertandingan El Clasico. Dia menyumbangkan satu gol untuk Madrid. Vinicius memetik dua kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Sementara di musim ini, Vinicius sudah bermain sebanyak 37 kali di semua ajang. Penyerang 20 tahun itu mencatatkan sebanyak 6 gol dan 6 assist.

Karim Benzema masih menyandang status sebagai top scorer Los Blancos sejauh musim ini. Pemain asal Prancis itu sudah mencetak 24 gol. Bisa menambah gol saat Madrid vs Barcelona, Benzema?



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)