Tepikan Chelsea, Madrid Mati-Matian Lawan Osasuna Dulu

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 01 Mei 2021 10:45 WIB
MADRID, SPAIN - APRIL 27 Karim Benzema of Real Madrid celebrates with Toni Kroos after scoring their sides first goal during the UEFA Champions League Semi Final First Leg match between Real Madrid and Chelsea FC at Estadio Alfredo Di Stefano on April 27, 2021 in Madrid, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors.  (Photo by David Ramos/Getty Images)
Zinedine Zidane menegaskan bahwa Real Madrid belum memikirkan laga kontra Chelsea dan fokus menghadapi Osasuna (Foto: Getty Images/David Ramos)
Madrid -

Zinedine Zidane fokus menghadapi Osasuna dan belum memikirkan laga melawan Chelsea. Ia menepikan risiko timnya bisa kelelahan saat jumpa The Blues.

Real madrid akan menjamu Osasuna di Estadio Alfredo Di Stefano di laga pekan ke-34 LaLiga, Minggu (2/5/2021) dini hari WIB. El Real membidik kemenangan di laga demi memelihara asa juara.

Persaingan memburu gelar juara LaLiga musim begitu sengit melibatkan empat tim yaitu Atlatico Madrid, Real Madrid. Barcelona dan Sevilla. Los Blancos saat ini menempati peringkat kedua dengan 71 poin.

Poin Madrid sama dengan Barcelona di urutan ketiga dan unggul satu angka dari Sevilla di posisi ke empat. Madrid tertinggal dua angka dari Atletico di puncak klasemen.


Namun, usaha Madrid mengalahkan Osasuna ini harus mereka lakukan dalam kondisi kebugaran tim yang kurang baik. Cedera masih dialami tim asal Ibu Kota Spanyol tersebut.

Toni Kroos, Ferland Mendy, Federico Valverde serta Lucas Vazquez harus menepi akibat cedera. Belum lagi, Madrid juga harus membagi fokus karena tengah pekan depan harus menghadapi Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions.

Meski demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya belum memikirkan laga kontra Chelsea. Ia ingin timnya mati-matian di laga kontra Osasuna terlebih dahulu.

"Tidak semua pemain bisa bermain besok. Beberapa tidak akan bermain dan memang benar itu sedikit menyulitkan saya," ujar Zidane dikutip dari Marca.

"Namun, Anda tidak bisa memikirkan pertandingan Rabu sebelum laga besok. Kami harus melakukannya dengan baik besok."

"Kesegaran mental atau fisik itu penting, tapi seperti yang saya katakan, yang paling penting adalah kami melakukan apa yang harus lakukan saat menguasai bola dan tampil lebih baik saat menyerang, Kami akan mengusahakan hal itu."

"Senang mengetahui bahwa ada empat tim yang bisa memenangkan liga," jelasnya.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)