Madrid Vs Villarreal: Ini Rekor Benzema Lawan Kapal Selam Kuning

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 22 Mei 2021 15:15 WIB
MADRID, SPAIN - JULY 16: Karim Benzema of Madrid celebrates scoring the second goal from a penalty during the Liga match between Real Madrid CF and Villarreal CF at Estadio Alfredo Di Stefano on July 16, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images)
Real Madrid vs Villarreal, ini rekor Karim Benzema lawan tim Kapal Selam Kuning. (Foto: Getty Images/Denis Doyle)
Jakarta -

Real Madrid menjalani pertandingan pamungkas di Liga Spanyol 2020/2021 melawan Villarrreal. Berikut ini rekor Karim Benzema melawan tim Kapal Selam Kuning.

Madrid vs Villarreal dipentaskan di Alfredo Di Stefano, Sabtu (22/5/2021) pukul 23.00 WIB. Laga ini menjadi penentu dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol.

Di klasemen Liga Spanyol, Madrid ada di posisi kedua dengan raihan 81 poin. El Real berjarak 2 poin dari Atletico Madrid.

Madrid membutuhkan angka penuh sembari menunggu Los Cholconeros terpeleset agar bisa meraih trofi.

Benzema saat ini merupakan pemain tersubur Madrid. Dia sudah membukukan 22 gol di LaLiga, dan 29 gol di semua ajang. Penampilan sip Benzema itu membuahkan panggilan ke Timnas Prancis untuk Euro 2020.

Selama 12 musim di Madrid, Benzema sudah berhadapan dengan Villarreal sebanyak 16 kali. Hasilnya, ada 8 kemenangan yang diraih Benzema, 7 hasil imbang, dan baru sekali menelan kekalahan.

Banner Siapa Juara Liga Spanyol?Madrid Vs Villarreal: Ini Rekor Benzema Lawan Kapal Selam Kuning Foto: dok. detikcom

Benzema sudah membukukan 7 gol dan 1 assist saat Madrid vs Villarreal. Saat Madrid ditahan Villarreal pada putaran pertama Liga Spanyol, Benzema menepi karena cedera otot.

Saat berlaga di kandang, Benzema bisa membukukan 5 gol dari 7 pertandingan Madrid melawan Villarreal. Di musim lalu, Benzema membukukan sepasang gol untuk membantu Madrid menaklukkan Villarreal 2-1.

"Dia selalu melakukan hal-hal hebat di lapangan. Saya berharap kita semua bisa menikmati permainannya," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengenai Benzema seperti dikabarkan oleh As.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)