Vidal Enggak Yakin Messi Bakal Bertahan di Barcelona

Bayu Baskoro - Sepakbola
Rabu, 23 Jun 2021 19:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - MAY 16: Lionel Messi of FC Barcelona looks dejected during the La Liga Santander match between FC Barcelona and RC Celta at Camp Nou on May 16, 2021 in Barcelona, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors.  (Photo by David Ramos/Getty Images)
Lionel Messi diragukan mau bertahan di Barcelona. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Barcelona -

Mantan pemain Barcelona, Arturo Vidal, angkat bicara mengenai masa depan Lionel Messi di Blaugrana. Dia tidak yakin La Pulga bakal bertahan di Camp Nou.

Kontrak Messi di Barcelona berakhir pada akhir Juni 2021. Bintang asal Argentina itu sampai saat ini belum menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak dengan pihak klub.

Belum adanya penandatanganan kontrak baru Messi menimbulkan spekulasi jika dirinya mau cabut dari Barcelona musim depan. Peraih enam Ballon d'Or itu dapat pergi dengan status free transfer apabila tak ada kesepakatan yang tercapai.

Beberapa klub top Eropa kabarnya terus memantau situasi Lionel Messi di Barcelona. Manchester City dan Paris Saint-Germain menjadi dua tim terdepan yang menginginkan jasa bintang 33 tahun itu.

Pihak Barcelona sudah berupaya membujuk Messi untuk mau memperpanjang kontraknya. Los Cules mencoba memenuhi permintaan kaptennya itu, yakni memperkuat tim dengan pembelian pemain-pemain baru.

Barcelona sejauh ini sudah mendatangkan empat pemain anyar ke Camp Nou. Mulai dari Sergio Aguero dan Eric Garcia (Man City), hingga yang terbaru Memphis Depay (Olympique Lyon).

Spekulasi masa depan Messi di Barcelona mendapat komentar dari Arturo Vidal. Mantan pemain Blaugrana pada periode 2018-2020 itu meragukan keinginan Messi bertahan di Catalunya.

"Saya rasa dia mau melanjutkan. Dia mencintai Barcelona, dia memiliki keluarga di sana dan dia memainkan sepakbola sepanjang hidupnya di Spanyol," kata Arturo Vidal, dilansir dari AS.

"Saya pikir dia bakal lanjut di sana, tapi saya tidak yakin. Itu adalah keputusan yang harus dia buat bersama keluarganya dan semoga dia membuat keputusan terbaik," ujarnya perihal Lionel Messi.



Simak Video "Messi Cetak Gol, Argentina ke Semifinal Usai Bungkam Ekuador"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)