Real Madrid 'Tersandung' di Laga Pramusim, Ancelotti Katakan Ini

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 19 Jul 2021 17:40 WIB
real madrid rayo vallecano
Real Madrid menghadapi Rayo Vallecano di laga pramusim keduanya. (Foto: Instagram @realmadrid)
Madrid -

Real Madrid tersandung di laga kedua pramusim, menyambut musim 2021/2022. Menghadapi Rayo Vallecano, Los Blancos ditahan 1-1.

Madrid melakoni laga pramusim keduanya pada Minggu (18/7) malam waktu setempat. Rayo Vallecano, tim promosi LaLiga, menjadi lawannya.

Di laga itu, pelatih Carlo Ancelotti banyak memainkan pemain mudanya. Andriy Lunin, Alvaro Odriozola, Victor Chust, Nacho, Marcelo, Antonio Blanco, Isco, Martin Odegaard, Lucas Vazquez, Sergio Arribas dan Juanmi Latasa dimainkan pelatih asal Italia.

Isco sempat membawa Madrid memimpin 1-0 lewat penalti, usai Juanmi Latasa dilanggar. Namun, Vallecano bisa menyamakan skor menjadi 1-1, lewat gol bunuh diri Victor Chust, yang gagal mengantisipasi umpan Alvaro Garcia.

Bagi Real Madrid, ini menjadi hasil merah pertamanya di masa pramusim kali ini. Sebelumnya, Los Blancos bisa menang 3-1 atas Fuenlabrada. Laga melawan Vallecano juga menjadi bagian dari program dua minggu persiapan Madrid menyambut musim 2021/2022.

Selanjutnya, Real Madrid punya dua laga uji coba lagi. Melawan Rangers di Glasgow, 25 Juli, dan menghadapi AC Milan di Klagenfurt, Austria, 8 Agustus mendatang.

Ancelotti, yang ditunjuk sebagai pengganti Zinedine Zidane, meminta Madrid bermain dengan intensitas lebih. Secara keseluruhan, ia menilai skuadnya, yang belum berkumpul total, sudah bekerja dengan baik.

"Kami harus mempertimbangkan sejarah klub. Sebagai sebuah tim, kami harus bermain dengan baik dan menunjukkan kualitas. kami sudah turun ke lapangan. Kami juga harus memainkan permainan berenergi tinggi dan berintensitas tinggi, baik dengan maupun tanpa bola, yang dibutuhkan permainan modern dari Anda: intensitas tinggi baik di dalam maupun di luar bola," kata Ancelotti di situs resmi Real Madrid.

"Kami telah melakukannya dengan baik selama 10 hari terakhir. Tim telah melakukan banyak pekerjaan dan kami telah menggabungkan latihan kebugaran dengan pekerjaan teknis dan taktis. Para pemain telah melakukannya dengan sangat baik. Saya melihat ada banyak kualitas di antara para pemain muda dan komitmen nyata di antara para pemain yang lebih berpengalaman."

"Saya sangat menikmati menemukan dua hal itu: kualitas di antara para pemain muda, banyak di antaranya tidak saya kenal dengan baik, dan, di atas segalanya, komitmen dari orang-orang seperti Carvajal, Nacho, Marcelo, Lucas Vázquez dan Isco, yang telah memenangkan semuanya dalam beberapa tahun terakhir dan masih memiliki hasrat, kegembiraan, dan rasa lapar yang besar untuk menjalani musim yang baik, itulah yang kami semua ingin lakukan," katanya.

(yna/krs)