Dear Messi, Depay Mau Banget Main Bareng Nih!

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 23 Jul 2021 07:30 WIB
Netherlands striker Memphis Depay poses for the media during his official presentation after signing for FC Barcelona in Barcelona, Spain, Thursday July 22, 2021. Depay previously played for PSV Eindhoven, Manchester United and Lyon. (AP Photo/Joan Monfort)
Memphis Depay tak sabar ingin main bareng Lionel Messi. (Foto: AP/Joan Monfort)
Barcelona -

Memphis Depay telah menjadi pemain Barcelona. Dia mengaku sangat mengidolakan Lionel Messi dan ingin main bareng.

Barcelona telah mengumumkan mendapatkan Depay pada Minggu (20/6/2021) malam WIB. Pemain asal Belanda ini merapat ke Camp Nou dengan status bebas transfer usai kontraknya bersama Olympique Lyon habis akhir Juni 2021.

Barcelona pada Kamis (22/7/2021) waktu setempat, memperkenalkan Depay ke hadapan media dengan kali pertama memakai jersey Barca. Depay juga menjalani konferensi pers pertama bersama Blaugrana.

Depay menjelaskan dalam konferensi pers pertamanya, bahwa dirinya sangat mengidolakan Messi dan tak sabar ingin main bersama. Di sisi lain, masa depan La Pulga di Camp Nou masih abu-abu sampai saat ini.

Blaugrana masih belum bisa memastikan Messi memperpanjang kontak yang habis pada akhir bulan lalu. Barcelona saat ini masih kesulitan uang dan harus secepatnya menjual pemain demi bisa mengontrak Messi.

"Ini adalah mimpi (untuk bermain dengan Messi). Dia adalah seorang legenda dan saya tidak perlu mengatakan terlalu banyak lagi. Pemain terbaik di dunia," kata Depay seperti dikutip dari Marca.

"Apakah Anda melihat apa yang dia lakukan di Copa America? Saya sangat tidak sabar bermain dengan Messi dan kualitasnya jelas. Saya adalah penggemar berat," tegasnya.

Depay sempat mengalami pasang surut dalam karier sepakbolanya. Meroket bersama PSV Eindhoven, lalu tak mampu terbang tinggi saat memperkuat Manchester United.

Karier Depay kembali moncer saat hengkang ke Lyon. Dia mampu mengemas 178 laga dengan mencetak 76 gol dan menjadi andalan Timnas Belanda.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)