Suami Tak Aman di Barca, Istri Griezmann Unggah Pesan Menyentuh

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 24 Jul 2021 07:30 WIB
BARCELONA, SPAIN - AUGUST 04: Antoine Griezmann of FC Barcelona looks on during the Joan Gamper trophy friendly match between FC Barcelona and Arsenal at Nou Camp on August 04, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Istri Antoine Griezmann unggah pesan menyentuh saat masa depan suaminya tak jelas di Barcelona (Foto: (Getty Images/David Ramos))
Barcelona -

Istri Antoine Griezmann mengunggah pesan agar bersabar di tengah masa depan suaminya yang tak jelas di Barcelona. Griezmann terancam terbuang dari Camp Nou.

Barcelona dilaporkan ingin melepas Griezmann. Blaugrana mengambil langkah tersebut sebagai salah satu cara untuk mengatasi krisi keuangan yang mereka alami.

Hal ini tak lepas karena gaji Griezmann yang terbilang tinggi di skuad El Barca. Menurut L'Equipe, Griezmann mendapatkan gaji sebesar 300.000 euro per pekan di Barcelona. Ia menjadi pemain El Barca dengan bayaran termahal kedua di musim lalu setelah Lionel Messi (551 juta euro per pekan).

Barcelona dikabarkan bakal melepas Griezmann ke Atletico Madrid lewat skema pertukaran pemain dengan Saul Niguez. Namun, upaya ini menemui banyak hambatan.

Atletico disebut keberatan untuk menyanggupi permintaan Barcelona untuk mengeluarkan uang transfer tambahan selain menukar Saul demi Griezmann. Los Rojiblancos juga tak mampu untuk membayar gaji Griezmann saat ini.

Situasi ini membuat masa depan Griezmann di Barcelona menjadi tidak jelas. Di tengah kondisi sulit yang harus dihadapi suaminya, istri Griezmann, Erika Choperena mengunggah pesan menyentuh di Story Instagram-nya.



"Saya tahu Anda melakukan upaya yang besar, dan kadang-kadang hal-hal yang sulit bagi Anda dua kali lipat dari biasanya, tapi bersabarlah. Hal-hal baik selalu datang kepada mereka yang sabar menunggu," bunyi pesan yang diunggah Choperena.

Griezmann sudah menjalani dua musim di Barcelona sejak merapat dari Atletico dengan nilai transfer 120 juta euro pada 2019. Performanya di Barcelona dinilai beberapa pihak belum memenuhi ekspektasi sesuai label harga tinggi yang dimilikinya. Griezmann telah mencatatkan 35 gol dari 99 penampilannya bersama Barcelona.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)