Messi Akan Bahagia dengan Aguero yang 'Gila'

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 27 Jul 2021 23:05 WIB
CUIABA, BRAZIL - JUNE 28: Lionel Messi of Argentina celebrates with teammate Sergio Ag├╝ero after scoring the third goal of his team during a Group A match between Argentina and Bolivia as part of Copa America 2021 at Arena Pantanal on June 28, 2021 in Cuiaba, Brazil. (Photo by Rogerio Florentino/Getty Images)
Messi Akan Bahagia dengan Aguero yang 'Gila'. (Foto: Getty Images/Rogerio Florentino)
Buenos Aires -

Striker baru Barcelona Sergio Aguero didukung untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Luis Suarez. Kehadiran Aguero disebut akan membuat Lionel Messi bahagia.

Aguero bergabung dengan Barcelona secara gratis setelah menghabiskan 10 tahun bersama Manchester City. Bomber Argentina itu diharapkan bisa sehebat Suarez, yang telah membukukan hampir 200 gol selama enam musim.

Perekrutan Aguero bukannya tidak menciptakan pro dan kontra karena sudah berusia 33 tahun. Namun, reputasi Aguero sebagai penyerang tengah tidak perlu diragukan.

Sergio Aguero merupakan salah satu penyerang terbaik di generasinya. Selama berkarier di sepakbola level tertinggi, Aguero telah membukukan 360 gol dalam 620 pertandingan untuk City dan Atletico Madrid. Selain itu, faktor penting lainnya adalah Aguero berkawan baik dengan Lionel Messi. Keduanya teman dekat di timnas Argentina.

Mantan pelatih Argentina dan Barcelona Cesar Menotti sulit memahami keputusan Barca melepas Suarez. Namun, dia yakin Aguero akan menjadi pengganti sepadan El Pistolero.

"Messi itu sahabat karib Suarez, saya masih tidak tahu apa yang dilakukan Barcelona sehingga melepaskan dia, sesuatu yang menurut saya membuat Messi terpukul," ungkap Menotti kepada Radio Super Deportivo, yang dikutip 90min.

"Dan sekarang Aguero bersama dia, mereka selalu bersama-sama dan mereka memiliki hubungan yang sehat. Messi akan bahagia dengan orang gila ini yang istimewa karena dia itu lucu dan juga tidak punya apapun untuk dibuktikan. Dia itu adalah pemain yang berkarakter dan laki-laki yang memesona," Menotti menambahkan.

Publik akan antusias menanti seberapa mematikannya duet Messi dan Aguero di Barcelona pada 2021/2022. Namun, hingga kini Lionel Messi belum resmi teken kontrak baru meski kabarnya dia sudah bersedia menambah durasi masa kerjanya dengan potongan gaji.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)