Ancelotti Mau Rampingkan Skuad Madrid, 6 Pemain Mungkin Dilepas

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 04 Agu 2021 21:20 WIB
MADRID, SPAIN - FEBRUARY 09: Isco of Real Madrid is closed down by Damian Suarez of Getafe CF during the La Liga Santander match between Real Madrid and Getafe CF at Estadio Alfredo Di Stefano on February 09, 2021 in Madrid, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Denis Doyle/Getty Images)
Isco disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang berpotensi dilepas oleh Real Madrid (Foto: Getty Images/Denis Doyle)
Madrid -

Carlo Ancelotti sudah memutuskan jumlah pemain yang dia inginkan di skuad Real Madrid musim ini. Keputusan Ancelotti itu membuat enam pemain terancam dilepas.

Menurut laporan Diario AS, Ancelotti hanya menginginkan 22 pemain senior di skuad Madrid untuk musim 2021/2022. Tiga pemain muda yakni Antonio Blanco, Miguel Gutierrez, dan Victor Chust akan dipanggil untuk melengkapi skuad.

Di bursa transfer musim panas sejauh ini, Madrid memang lebih banyak melepas pemain ketimbang belanja. Sergio Ramos dan Raphael Varane sudah dipastikan pergi, sementara David Alaba jadi satu-satunya rekrutan baru.

Dengan keinginan Ancelotti untuk merampingkan skuad, Madrid kemungkinan besar akan melepas lebih banyak pemain lagi. Ada enam pemain yang berpotensi dilepas oleh Madrid, baik itu dipinjamkan atau dijual.

Mariano Diaz hampir pasti jadi salah satu pemain yang akan dilego Real Madrid pada musim panas ini. Penyerang berusia 28 tahun itu kabarnya sudah ditawarkan ke klub lain.

Jesus Vallejo dan Takefusa Kubo kemungkinan akan kembali dipinjamkan oleh Madrid. Sementara Dani Ceballos berpotensi untuk dijual.

Isco juga jadi salah satu pemain yang kabarnya masuk daftar jual. Kembalinya Martin Odegaard dari masa peminjaman membuat posisi Isco terancam. Gelandang Spanyol itu kabarnya diminati oleh AC Milan.

Satu pemain lagi yang menghadapi tanda tanya dalam masa depannya di Real Madrid adalah Luka Jovic. Namun, bukan tidak mungkin Jovic dipertahankan jika Mariano benar-benar pergi.

(nds/ran)