Kata Messi soal Foto Bareng Pemain-pemain PSG: Cuma Kebetulan

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Minggu, 08 Agu 2021 23:15 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi berfoto bersama para pemain PSG (Foto: Instagram/neymarjr)
Barcelona -

Lionel Messi sempat menghebohkan media sosial ketika berfoto bersama para penggawa Paris Saint-Germain. Messi pun memberi penjelasan soal foto itu.

Beberapa hari lalu, Messi muncul di akun media sosial Neymar. Bintang asal Argentina itu tersenyum lebar dalam foto yang diunggah oleh Neymar.

Yang jadi sorotan, Messi jadi satu-satunya pemain yang bukan penggawa PSG di foto tersebut. Dia berfoto bersama Neymar, Leandro Paredes, Angel Di Maria, dan Marco Verratti.

Foto itu pun langsung menimbulkan spekulasi kalau Messi bakal merapat ke PSG. Saat foto itu diunggah, masa depan Messi di Barcelona memang masih jadi tanda tanya karena dia belum tanda tangan kontrak baru.

Lionel Messi menyebut kalau semua itu cuma kebetulan. Itu hanya foto biasa di antara teman yang sedang berlibur.

"Semua itu bercanda. Neymar menelepon saya dan kami berkumpul bersama Di Maria dan Paredes. Verratti juga ada di sana," ujar Messi seperti dilansir AS.

"Mereka bercanda saya akan ke Paris. Itu sebuah kebetulan dan orang-orang mengada-ada dari foto itu. Itu cuma antara teman saja saat liburan, tidak ada yang lain."

[Gambas:Instagram]



Lionel Messi kini dipastikan akan meninggalkan Barcelona. Meski sudah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Barcelona, Messi tak bisa didaftarkan karena terbentur aturan batasan gaji LaLiga.

Messi kencang dikabarkan akan menuju PSG. Namun, pemain yang baru saja mengantar Argentina jadi juara Copa America 2021 itu menyebut kalau dia belum tanda tangan kontrak dengan klub mana pun.

"Itu adalah sebuah kemungkinan, tapi belum ada yang diputuskan. Saya belum mengatur apa pun dengan siapa pun. Ketika pengumumannya keluar, saya dapat banyak telepon, beberapa klub tertarik. Belum ada yang diputuskan, tapi kami bicara ..." kata Messi.

(nds/mrp)