Tunggu Aksi-aksi Martin Braithwaite Selanjutnya, Barcelona!

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 16 Agu 2021 20:50 WIB
Barcelonas Martin Braithwaite celebrates after scoring his sides third goal during a Spanish La Liga soccer match between Barcelona and Real Sociedad at Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Sunday, Aug. 15, 2021. (AP Photo/Joan Monfort)
Martin Braithwaite menjadi MOTM di laga Barcelona vs Real Sociedad. (Foto: AP/Joan Monfort)
Barcelona -

Martin Braithwaite tampil gemilang di pekan perdana Liga Spanyol 2021/2022. Lord Braithwaite ingin terus berkembang dalam laga-laga Barcelona berikutnya.

Braithwaite menjadi bintang dalam duel pembuka Barcelona di LaLiga musim ini. Dia mencetak dua gol kemenangan Blaugrana 4-2 atas Real Sociedad di Camp Nou, Senin (16/8/2021) dini hari WIB.

Penyerang Denmark itu mencetak gol pertamanya menjelang turun minum, sebelum menambah golnya di babak kedua. Braithwaite juga mencatatkan assist untuk gol keempat Barcelona yang dicetak Sergi Roberto.

Ini menjadi brace kedua yang dicatatkan Martin Braithwaite sejak berseragam Barcelona pada awal tahun 2020. Striker 30 tahun itu sebelumnya menorehkan dua gol saat Los Cules menang 4-0 atas Dynamo Kyiv di Liga Champions bulan November 2020.

Braithwaite pun amat senang dengan performanya menghadapi Real Sociedad. Lord Braithwaite mengakui hasil tersebut adalah buah dari latihannya selama ini di Camp Nou.

"Saya mendapatkan perasaan yang luar biasa. Saya mencetak dua gol, kami menang, saya juga ikut bertahan, serta penonton ada lagi di stadion," kata Braithwaite, dilansir dari Mundo Deportivo.

"Ini sangat penting. Para penggemar mengharapkan banyak dari kami. Kami telah melakukan pekerjaan yang hebat dan kami telah meningkat," sambungnya.

"Saya senang dengan dua gol dan assist, anda bisa bayangkan itu. Ini perkembangan saya, pekerjaan saya. Itulah yang telah saya kerjakan sepanjang minggu,".

Braithwaite bahkan menegaskan tekadnya untuk terus berkembang sepanjang musim ini. Eks bomber Leganes itu pede bisa selalu memberikan yang terbaik buat Barcelona dan para penggemar.

"Ini adalah musim panas yang sangat baik. Saya mendapatkan kembali kepercayaan diri saya. Perasaan saya sangat baik sekarang. Saya yakin saya terus berkembang sepanjang musim," demikian kata Martin Braithwaite.



Simak Video "Barcelona Vs Levante: Blaugrana Menang Telak 3-0"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)