Memphis Depay Tak Pernah Bayangkan Bakal Dielu-elukan di Camp Nou

ADVERTISEMENT

Memphis Depay Tak Pernah Bayangkan Bakal Dielu-elukan di Camp Nou

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 31 Agu 2021 15:40 WIB
BILBAO, SPAIN - AUGUST 21: Memphis Depay of FC Barcelona scores his sides first goal during the LaLiga Santander match between Athletic Club and FC Barcelona at San Mames Stadium on August 21, 2021 in Bilbao, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Nama Memphis Depay mulai menggema di Camp Nou. (Foto: Getty Images/Juan Manuel Serrano Arce)
Jakarta -

Memphis Depay sudah menjadi pahlawan baru Barcelona. Tapi penyerang 27 tahun itu masih belum bisa percaya mendengar namanya dielu-elukan di Camp Nou.

Memphis Depay direkrut Barcelona di musim panas tahun ini dari Lyon. Baru bergabung, pemain internasional Belanda tersebut langsung tokcer dan sudah bikin dua gol plus satu assist dari tiga pertandingan.

Gol-gol dan penampilannya itu menjadi lebih berarti buat Barcelona, yang butuh sosok baru untuk dijadikan pahlawan. Kepergian Lionel Messi bikin tak ada lagi pemain yang sangat menonjol di dalam tim.

Performa apik Depay sejauh ini sudah bikin suporter Barcelona terkesan. Pada laga terakhir kontra Getafe, di mana Barcelona menang 2-1, suporter mendendangkan nama Memphis Depay, sesuatu yang belum terbayangkan sebelumnya.

"Saya bahkan tak bisa membayangkan di mimpi terliar saya, bahwa nama saya akan dielu-elukan di Camp Nou. Saya sangat puas karena gol saya memungkinkan kami untuk memetik tiga poin penting," kata Memphis Depay dilansir Sport.

"Tapi perasaannya masih agak pahit, tidak seperti di Bilbao, di mana kami membuang poin. Tapi karena saya merasa Barca bisa bermain lebih baik lagi," imbuh pemain yang sempat dicap gagal di Manchester United ini.

Barcelona saat ini duduk di posisi empat klasemen Liga Spanyol dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Memphis Depay cs mengoleksi poin yang sama dengan Real Madrid, Sevilla, Valencia, Atletico Madrid, dan Mallorca yang menghuni poisi 1-6.



Simak Video "Puja-puji Netizen untuk Messi Usai Argentina Lolos ke Perempatfinal"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)

ADVERTISEMENT