Rumor Transfer: Atletico dan Barca Negosiasi Tukaran Felix-Griezmann

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 31 Agu 2021 22:06 WIB
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 21: Joao Felix of Atletico de Madrid and Antoine Griezmann of FC Barcelona look on during the La Liga Santander match between Atletico de Madrid and FC Barcelona at Estadio Wanda Metropolitano on November 21, 2020 in Madrid, Spain. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in fixtures being played behind closed doors. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Joao Felix dan Antoine Griezmann dirumorkan bakal saling bertukar klub. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Jakarta -

Bursa transfer musim panas dalam hitungan jam bakal segera ditutup. Ada rumor Atletico Madrid dan Barcelona bertukar pemain dengan melibatkan Joao Felix dan Antoine Griezmann.

Bursa transfer di Spanyol bakal tutup pada Rabu (1/9/2021) pukul 04.59 WIB. Saat ini beberapa klub sedang dikejar waktu untuk menambah kekuatan dengan berbagai alternatif.

ESPN melaporkan bahwa Atletico dan Barcelona sedang terlibat negosiasi pertukaran pemain. Los Colchoneros ingin memberikan Joao Felix ke Barcelona untuk bisa membawa Griezmann balik ke Atletico.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pada hari Senin (30/8/2021), Barcelona telah mengirim tawaran kepada juara bertahan LaLiga musim lalu untuk Felix. Barcelona menginginkan pemain asal Portugal itu dengan status pinjaman.

Tawaran itu ditolak sepenuhnya, tetapi kubu Ronald Koeman telah kembali dengan tawaran yang akan jauh lebih menarik. Griezmann disodorkan dan sumber orang dekat sang pemain mengatakan kepindahan itu buka tak mungkin terjadi.

Situasi Griezmann di Barcelona sejauh ini juga tidak bagus. Pemain asal Prancis tersebut pada akhir pekan lalu dicemooh fans karena dianggap bermain jelek.

Joao Felix juga ada pada situasi yang kurang bagus di Atletico. Dia kerap bermain tak konsisten dan kehadiran Luis Suarez sudah mengancam posisinya.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)