Ilaix Moriba Terus Difitnah Barcelona

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 02 Sep 2021 15:20 WIB
BARCELONA, SPAIN - MAY 16: Ilaix Moriba of FC Barcelona looks on during the La Liga Santander match between FC Barcelona and RC Celta at Camp Nou on May 16, 2021 in Barcelona, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Ilaix Moriba sangat kecewa dengan Barcelona. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Ilaix Moriba menjalani masa sulit di Camp Nou selama bursa transfer musim panas. Dia menuduh Barcelona banyak bikin cerita bohong ke publik.

Barcelona kabarnya sangat ingin mempertahankan Ilaix Moriba dan kontrak baru juga sudah disodorkan. Kesepakatan tak kunjung tercapai, gelandang berusia 18 tahun itu diberitakan tidak cocok dengan nominal yang dijanjikan.

Blaugrana kemudian membekukan Moriba dan pelatih Ronald Koeman sempat menyampaikan jangan mata duitan. Pemain jebolan La Masia itu masih terus bungkam sampai akhirnya dia dibeli RB Leipzig.

Moriba kemudian mengungkapkan semua situasi yang ada di Barcelona menurut sudut pandangnya. Moriba menganggap Barcelona sudah sangat masif menyebar kabar bohong.

"Beberapa bulan terakhir adalah yang terberat dalam hidup saya, kami (keluarga saya) telah menerima pesan kasar, tetapi kami dapat mengatasinya untuk berada di sini hari ini. Saya tidak pantas menerima pesan-pesan itu," kata Ilaix Moriba dalam konferensi pers perkenalan di RB Leizig, seperti dikutip dari Marca.

"Mereka (orang-orang di klub) telah mengatakan banyak hal yang tidak benar dan kami harus tetap bungkam karena rasa hormat yang kami miliki untuk Barcelona. Hal-hal yang mereka katakan di media tidak adil," sambungnya.

Tak sedikit para Cules yang termakan permainan play victim dari Barcelona. Di sisi lain, Moriba masih mau berpikir bijak bahwa itu tidak fans Barca secara menyeluruh.

"Saya telah meningkat di Barcelona dengan dukungan para fans, tetapi selama beberapa bulan terakhir mereka tidak tahu bagaimana harus bersikap," Moriba mengungkapkan.

"Saya tidak akan menilai seluruh fanbase berdasarkan beberapa orang ini. Barcelona selalu di hati saya, ini adalah beberapa bulan yang rumit, tetapi itu telah berlalu dan saya berharap yang terbaik untuk klub, terutama untuk Ansu Fati," tegasnya.



Simak Video "Barcelona Vs Levante: Blaugrana Menang Telak 3-0"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)