Eden Hazard: Kata Siapa Saya Nggak Bahagia di Madrid?

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 06 Sep 2021 10:50 WIB
Eden Hazard di Real Madrid
Eden Hazard: Kata Siapa Saya Nggak Bahagia di Madrid? (Getty Images)
Madrid -

Eden Hazard buka suara atas kabar miring dirinya tidak bahagia di Real Madrid. Hazard tegas, bilang kalau sangat bahagia bersama Los Blancos!

Sejak dibeli seharga 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun dari Chelsea di tahun 2019, Eden Hazard belum juga bersinar di Real Madrid. Hazard malah kebanyakan absen, karena cedera pergelangan kaki ang kambuhan melulu.

Dua musim sudah dilalui (belum termasuk musim 2021/2022 ini), Hazard total mengemas 30 penampilan di Liga Spanyol. Dirinya cuma baru bikin total empat gol dan tujuh assist.

Maka tak ayal, rumor dirinya bakal ditendang mengalir deras. Hazard dinilai gagal memenuhi ekspektasi.

MADRID, SPAIN - NOVEMBER 23: Eden Hazard of Real Madrid CF in action during the La Liga match between Real Madrid CF and Real Sociedad at Estadio Santiago Bernabeu on November 23, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)Hazard belum 'membayar' harga transfer mahalnya (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Dilansir dari Marca, Eden Hazard mengaku kehidupannya di Real Madrid baik-baik saja. Hazard bahagia, walau memang kesulitan dengan cederanya yang menyiksa.

"Kata siapa saya nggak bahagia di Real Madrid? Itu tidak benar," tegasnya.

"Saya bahagia di sini dan sangat bahagia kalau bermain di lapangan," lanjutnya.

Eden Hazard menambahkan, dirinya selalu bekerja keras untuk kembali ke performa terbaiknya. Walau mungkin dirinya tidak terlibat gol dan asssist, Hazard mau kehadirannya di lapangan membantu Real Madrid.

"Saya memang belum banyak terlibat gol atau assist, tapi saya mencintai klub ini. Saya selalu bahagia walau tidak mencetak gol," ungkapnya.

Hazard mengaku, situasinya memang sedang sulit. Bukan cuma cedera, tapi pandemi Corona turut membuat dirinya dan para pemain jadi stress. Namun Hazard percaya, dirinya akan kembali tampil gemilang.

"Situasi pandemi memang bikin kacau. Saya percaya, semuanya akan kembali baik-baik saja dan saya akan selalu memberikan yang terbaik," tutupnya.

(aff/cas)