Gabung Real Madrid, Camavinga Wujudkan Mimpi Masa Kecil

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 09 Sep 2021 05:33 WIB
Eduardo Camavinga diperkenalkan kepada rekan-rekan barunya di Real Madrid, Rabu 8 September 2021. Pemain Prancis itu mendapatkan nomor punggung 25 di Los Blancos.
Eduardo Camavinga wujudkan mimpi bergabung ke Real Madrid. (Foto: dok. Real Madrid)
Madrid -

Eduardo Camavinga tidak bisa menutupi rasa bahagianya bergabung bersama Real Madrid. Baginya, transfer kali ini adalah mimpi menjadi kenyataan.

Madrid mendatangkan Camavinga dari Rennes pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2021. Pemain 18 tahun itu ditebus seharga 30 juta euro (Rp 510 miliar) dan dikontrak hingga 2027.

"Real Madrid C. F. menginformasikan bahwa Eduardo Camavinga akan diumumkan sebagai pemain Real Madrid, Rabu 8 September, di Real Madrid City pukul 12:30 siang waktu setempat," begitu isi pernyataan resmi Madrid.

Eduardo Camavinga diperkenalkan kepada rekan-rekan barunya di Real Madrid, Rabu (8/9/2021). Gelandang Prancis itu mendapat nomor punggung 25 di Los Merengues, serta langsung mengikuti sesi latihan bersama skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Camavinga sangat senang bisa bergabung di klub sebesar Madrid. Dia mengaku sudah sedari lama mengidam-idamkan untuk dapat mengenakan seragam El Real dalam karier sepakbolanya.

"Saya amat bangga bisa berada di sini bersama keluarga saya setelah segala yang pernah kami lalui. Saya di sini untuk belajar dan membuktikan kalau saya siap. Saya akan bekerja keras dan menikmati bermain di sini," kata Camavinga dalam laman resmi Real Madrid.

"Uang bukanlah faktor utama saya ke sini, melainkan kebahagiaan untuk mewujudkan mimpi saya sejak kecil dengan bergabung ke Madrid. Saya tidak berpikir dua kali buat ke sini dan saya senang sekali," sambungnya.

"Saya mau bermain sebanyak mungkin di sini. Saya bahagia sekali dan mungkin ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya, sama seperti ketika saya mendapat panggilan pertama ke Timnas Prancis," Eduardo Camavinga mengungkapkan.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)