Conte: Hakimi Punya Hasrat Balik ke Madrid

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 17 Sep 2021 09:00 WIB
Paris Saint-Germains new player, Moroccan defender Achraf Hakimi looks on ahead of press conference at the Parc des Princes stadium in Paris on July 8, 2021. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Achraf Hakimi ingin bisa kembali membela Real Madrid di masa depan. (Foto: AFP/FRANCK FIFE)
Jakarta -

Achraf Hakimi ternyata menyimpan hasrat untuk bisa kembali berkostum Real Madrid. Hal tersebut diungkapkan oleh Antonio Conte.

Hakimi berkembang pesat meski cuma satu musim memperkuat Inter. Bek sayap asal Maroko itu nyaris selalu tampil sip di bawah arahan Conte.

Hakimi saat ini sudah hijrah ke Paris Saint-Germain dan Conte mundur sebagai pelatih Inter meski mampu mempersembahkan Scudetto. Conte tahu betul bagaimana kualitas Hakimi dan keduanya punya hubungan bagus.

Conte bicara soal Hakimi kepada Sky Sport Italia selepas Inter kalah 0-1 dari Real Madrid pada matchday pertama fase grup. Ini sekaligus pengulangan pertemuan musim lalu saat Inter kalah 0-2 di Giuseppe Meazza dan Hakimi mencetak gol bunuh diri ke untuk memberi keuntungan mantan klubnya itu.

"Secara psikologis, Hakimi sedikit menderita dari pertandingan tahun lalu melawan Real Madrid. Mimpinya adalah bermain untuk klub itu lagi sebagai pemain kunci," kata Conte di Sky Sport Italia.

Conte menilai laga tersebut menjadi titik balik dari penampilan sip Hakimi. Jebolan Real Madrid Castilla itu kemudian berlatih giat hingga akhirnya sukses.

"Saya ingat dua pertandingan itu dengan sangat baik. Sejak saat itu, dia banyak bekerja dan saya melihat seorang pemain muda yang ingin belajar berkembang," Conte menambahkan.

"Dia mengerti bahwa apa kemampuannya menyerang saja tidak cukup; sekarang dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Jika dia terus melatih sentuhan terakhirnya, dia bisa menjadi pemain kelas dunia," Conte menegaskan.



Simak Video "Muenchen Incar Bek Gagal Madrid, Inter Milan Belum Bayar Hakimi"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)