Dirumorkan Jadi Pengganti Koeman, Ini Tanggapan Roberto Martinez

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 23 Sep 2021 09:40 WIB
MUNICH, GERMANY - JULY 02: Roberto Martinez, Head Coach of Belgium attempts to catch the Adidas Uniforia match ball during the UEFA Euro 2020 Championship Quarter-final match between Belgium and Italy at Football Arena Munich on July 02, 2021 in Munich, Germany. (Photo by Stuart Franklin/Getty Images)
Roberto Martinez dirumorkan jadi calon pengganti Ronald Koeman di Barcelona. (Foto: Getty Images/Stuart Franklin)
Jakarta -

Roberto Martinez muncul sebagai salah satu kandidat pengganti Ronald Koeman di Barcelona. Pelatih tim nasional Belgia itu buka suara.

Masa depan Ronald Koeman di Barcelona mulai dirumorkan menyusul hasil-hasil mengecewakan belakangan ini. Barcelona baru saja kalah 0-3 dari Bayern Munich, lalu diimbangi Granada.

Manajemen Blaugrana sudah menyiratkan siap melepas Koeman dan tak keberatan membayar kompensasi. Sejauh ini salah satu nama yang mulai disebut-sebut adalah Roberto Martinez, selain Xavi Hernandez.

Martinez punya pendekatan permainan yang dianggap sesuai dengan filosofi Barcelona. Ia menggemari sepakbola menyerang dengan mengandalkan penguasaan bola.

Martinez menyadari namanya mulai dikaitkan dengan Barcelona, tapi menegaskan tidak dalam posisi untuk mengomentari situasi di klub Catalunya tersebut.

"Well, seperti yang bisa Anda bayangkan, tidak ada yang perlu saya komentari. Tentu saja rumor-rumor, selalu ada, itu normal di sepakbola," ungkapnya kepada Eurosport dikutip Metro.

"Ketika Anda kalah tiga laga beruntun, rumor-rumor yang muncul adalah Anda akan kehilangan pekerjaan. Ketika segala sesuatunya berjalan baik, Anda mendapatkan hasil-hasil bagus, rumor juga akan tetap ada. Tapi itu bukan untuk saya komentari di titik ini," imbuhnya.



Simak Video "Barcelona Vs Levante: Blaugrana Menang Telak 3-0"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)