Fans Cadiz Ledek Barcelona: Lionel Messi Mana?

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 24 Sep 2021 13:10 WIB
CADIZ, SPAIN - SEPTEMBER 23: Frenkie de Jong of FC Barcelona is shown a red car by the referee Carlos del Cerro Grande during the La Liga Santander match between Cadiz CF and FC Barcelona at Estadio Nuevo Mirandilla on September 23, 2021 in Cadiz, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Fans Cadiz meledek Barcelona dengan bawa-bawa Lionel Messi. (Foto: Getty Images/Fran Santiago)
Jakarta -

Fans Cadiz memainkan psikologis Barcelona saat tiba di stadion. Mereka membuat nyanyian yang menanyakan keberadaan Lionel Messi.

Barcelona bertandang ke markas Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. Blaugrana cuma bisa bermain imbang tanpa gol dan Frenkie de Jong diganjar kartu merah pada menit ke-65.

Nasib sial juga dialami pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Dia diganjar karu merah jelang akhir laga akibat protes berlebihan.

Barcelona saat tiba di markas Cadiz sudah mendapatkan tekanan dari suporter lawan. Nyanyian "Leo Messi di Mana?" dikumandangkan fans Cadiz.

Entah nyanyian itu mempengaruhi psikologis Barca atau tidak, faktanya semua tak berjalan baik buat klub asal Catalunya tersebut. Kebetulan pula Barcelona mendapatkan sorotan tajam karena gagal mempertahankan Messi.

Hasil imbang ini membuat Barcelona tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang. Barcelona sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Granada di LaLiga dan dibantai Bayern Munich 0-3 pada ajang Liga Champions.

Barcelona untuk sementara duduk di posisi ketujuh klasemen LaLiga dengan sembilan poin dari lima laga. Sergi Roberto dkk. tertinggal tujuh angka dari Real Madrid selaku pemuncak klasemen yang sudah bermain enam kali.

"Kami harus mengisi ulang baterai dan mulai memenangkan pertandingan. Hasil belum terlalu bagus dan kami harus berbuat lebih banyak. Dari kiper kami, penyerang, pemain pengganti, semuanya," kata Sergi Roberto

"Musim masih panjang tapi saya percaya pada tim ini. Kami dalam performa yang buruk tetapi tim akan maju dan memberikan yang terbaik.

"Kami harus berjuang untuk liga. Kami adalah Barca. Bagi saya tidak pantas jika cuma finis keempat, kami harus berjuang untuk liga. Kami punya pemain bagus dan kami punya skuad kompetitif di La Liga," tegasnya.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)