Pique Lagi Pique Lagi

Afif Farhan - Sepakbola
Minggu, 03 Okt 2021 12:50 WIB
Barcelona -

Barcelona kembali menelan hasil buruk. Sorotan, lagi-lagi mengarah ke Gerard Pique yang terlihat cekcok dengan rekan sendiri dan beri komentar buruk. Duh!

Barcelona dikalahkan tuan rumah Atletico Madrid dua gol tanpa balas di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/10) dinihari WIB. Dua gol Atletico dicetak oleh Thomas Lemar dan Luis Suarez.

Hasil tersebut membuat Barcelona saat ini duduk di posisi kesembilan pada klasemen Liga Spanyol dengan 12 poin dari tujuh laga. Atletico Madrid di urutan kedua dengan 17 poin dari delapan laga.

Dalam laga Atletico Madrid vs Barcelona, tertangkap kamera dua pemain Barca yakni Gerard Pique dan Sergio Busquet adu bacot.

Sepertinya, Busque tidak suka dengan cara bertahan Pique yang memudahkan lawan masuk sampai ke dalam kotak penalti. Pique pun mengeluhkan para pemain di lini tengah yang tidak cepat menyapu bola.

"Lemar mencuri (bolanya), Joao Felix menerima bola dan Ronald (Araujo) malah terus maju sehingga lini belakang kewalahan karena dia meninggalkan ruang. Dua gol itu sangat mirip. Kami akan membahasnya. Kami kemasukan gol tidak seperti tim lain," keluh Pique, seperti dilansir dari Marca.




Celakanya, Gerard Pique malah memberi komentar yang tidak sedap kepada timnya sendiri. Pique terang-terangan bilang, kalau Barcelona susah bikin gol!

"Kami memulai pertandingan dengan baik, kami mengejar mereka, kami berani kemudian mereka bermain lebih baik. Mereka mencetak dua gol dari peluang yang sangat sedikit dan dari situ, kami bisa menghabiskan tiga jam dan tidak mencetak gol," sungut Pique.

"Masalah ini sulit. Rumit. Kami sedang menderita, aku harus terus terang," sambungnya.

Komentar Gerard Pique tersebut dinilai akan menjadi bumerang. Pique sejatinya pemain senior di Barcelona, dinilai harusnya mampu memberi komentar bijak dan menyemangati tim.

Eks calon presiden Barcelona, Toni Freixa sudah beberapa waktu lalu menyebut kalau Pique sebaiknya jangan banyak berkomentar. Sebab kata-katanya, malah bisa bikin mental pemain Barcelona down dan memanaskan situasi di ruang ganti.

"Pique suka memberikan komentar yang tidak cerdas. Saya geram sekali," cetusnya.

Saksikan juga:Frans Sanjaya, Youtuber Spesialis Action Figure Jutaan Rupiah

[Gambas:Video 20detik]



(aff/aff)