Siapa Bilang Suarez dan Griezmann Tidak Akur?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 07 Okt 2021 22:20 WIB
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 15: Antoine Griezmann and Luis Suarez of Atletico de Madrid look on during the UEFA Champions League group B match between Atletico Madrid and FC Porto at Wanda Metropolitano on September 15, 2021 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Luis Suarez menegaskan berhubungan baik dengan Antoine Griezmann. Foto: Getty Images/David Ramos
Madrid -

Luis Suarez dan Antoine Griezmann kembali bahu-membahu di Atletico Madrid. Suarez menolak rumor dia dan Griezmann tidak akur saat di Barcelona.

Suarez dan Griezmann pernah bekerja sama semusim di Barca dengan membentuk trisula maut bersama Lionel Messi. Namun, trio MSG tidak berjalan sukses karena Barcelona justru menyudahi 2019/2020 dengan nirgelar, pencapaian terburuk klub dalam 12 tahun.

Menurut spekulasi yang beredar, Messi dan Suarez tidak 'merestui' perekrutan Griezmann dari Atletico. Hubungan ketiga pemain itu disebut-sebut tidak akur-akur amat.

Pada musim panas 2020, Luis Suarez meninggalkan Barcelona untuk bergabung Atletico Madrid. Kini Suarez bereuni dengan Antoine Griezmann yang bermain sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim 2021/2022, dengan opsi perpanjangan setahun berikutnya.

Suarez mengaku kaget dengan 'kepulangan' Griezmann ke Wanda Metropolitano. Kini kedahsyatan duet Suarez-Griezmann dinantikan di sisa musim ini.

"Aku tidak menyangka [Griezmann akan kembali ke Atletico], tapi aku punya firasat dia akan datang," ucap Suarez kepada Gerard Romero di Twitch. "Kami membicarakannya setelah bermain melawan Villarreal."

"Tadinya kupikir Atletico akan menunggu sampai akhir bursa transfer untuk merekrut dia," sambung mantan penyerang Ajax dan Liverpool ini.

"Aku selalu memiliki hubungan yang bagus dengan dia di Barca. Kami tidak pernah punya masalah. Kami pernah barbeku-an bersama; hubungan kami sangat baik," lugas Suarez tentang relasinya dengan Griezmann.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)