Benzema Bikin Camavinga Betah di Madrid

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 09 Okt 2021 02:00 WIB
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 28: Eduardo Camavinga of Real Madrid CF controls the ball during the UEFA Champions League group D match between Real Madrid and FC Sheriff at Estadio Santiago Bernabeu on September 28, 2021 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Eduardo Camavinga beradaptasi dengan cepat di Real Madrid berkat Karim Benzema (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Jakarta -

Eduardo Camavinga mengaku sudah merasa nyaman di Real Madrid meski baru beberapa bulan gabung. Camavinga terbantu dengan keberadaan Karim Benzema.

Camavinga baru direkrut Real Madrid dari klub Prancis, Rennes, pada musim panas lalu. Gelandang berusia 18 tahun itu didatangkan dengan nilai transfer mencapai 30 juta euro.

Ini jadi pengalaman pertama Camavinga berkarier di luar Prancis. Dia merupakan jebolan akademi Rennes dan baru debut sebagai pesepakbola profesional pada April 2019 lalu.

Camavinga menjalani debutnya bersama Los Blancos dalam pertandingan melawan Celta Vigo di Laliga pada pertengahan September lalu. Dia ikut menyumbang satu gol untuk membawa Madrid menang telak 5-2.

Sejauh ini, Camavinga sudah tampil tujuh kali bersama Madrid di semua kompetisi. Pemain kebangsaan Prancis itu mencetak satu gol dan satu assist.

Camavinga mengungkap bahwa dia mendapat sambutan baik dari skuad Madrid. Dia menyebut Karim Benzema sebagai salah satu yang paling dekat dengannya.

"Saya sangat terkejut khususnya dengan Benzema, karena mereka adalah pemain yang sangat rendah hati," ujar Camavinga seperti dilansir Marca.

"Benzema langsung bikin saya betah. Mereka bahkan mulai bercanda dengan saya, meski saya tidak bisa bahasa Spanyol. Baik (Luka) Modric dan Benzema memberi saya nama yang berbeda."

"Tapi itu rahasia, saya tidak akan mengatakannya, tapi saya sudah nyetel (dengan tim). Lalu kami bisa ngobrol dalam bahasa Prancis (dengan Benzema). Saya duduk di sebelahnya di meja. Dia bilang kalau saya butuh apa pun, saya harus memberi tahunya," kata Camavinga soal Benzema.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)