Madrid Vs Osasuna: Ancelotti Soroti Buruknya El Real di Babak I

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 28 Okt 2021 10:04 WIB
Madrid -

Carlo Ancelotti menyoroti buruknya penampilan Real Madrid di babak pertama saat ditahan Osasuna 0-0. Don Carlo menilai sirkulasi bola El Real terlalu lambat.

Madrid tertahan 0-0 oleh Osasuna di Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-10 LaLiga, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB. El Real sebenarnya tampil sangat dominan sepanjang 90 menit.

Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 75 persen dibanding 25 persen milik Osasuna. Namun, tumpulnya serangan Madrid membuat mereka gagal mencetak gol. Los Blancos hanya bikin tiga tembakan on target dari 17 percobaan yang mereka lakukan.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyoroti buruknya penampilan timnya di babak pertama. Ia menilai sirkulasi bola Madrid sangat lambat di babak pertama.

Hal tersebut sebenarnya sudah diperbaiki Madrid di babak kedua. Meski demikian, Madrid tetap gagal mencetak gol.

"Saya suka apa yang saya lihat dari tim ini. Meski kurang begitu di babak pertama, kami tidak mengalirkan bola dengan cukup cepat, kami terlalu sering bermain di sisi kiri untuk mencari opsi," ujar Carlo Ancelotti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

"Babak kedua jauh lebih baik, saya senang dengan penampilan tersebut dan saya tidak bisa menyalahkan para pemain, mereka memberikan segalanya. Kita harus menjaga hal ini," jelasnya.

Hasil imbang ini cukup membawa Madrid ke puncak klasemen dengan 21 poin. Namun, poin Madrid sama dengan Sevilla, Real Betis, dan Real Sociedad yang berturut-turut berada di posisi kedua hingga empat. Madrid berhak diurutan teratas karena unggul selisih gol.

(pur/mrp)