Ketika Wasit Semprot Pemain Real Madrid soal Tambahan Waktu

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 29 Okt 2021 02:00 WIB
MADRID, SPAIN - OCTOBER 27: Real Madrid players talking to the referee after the LaLiga Santander match between Real Madrid CF and CA Osasuna at Estadio Santiago Bernabeu on October 27, 2021 in Madrid, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images)
Wasit Cesar Soto Grado berbicara dengan pemain Real Madrid. (Foto: Angel Martinez/Getty Images)
Madrid -

Pemain Real Madrid sempat protes ke wasit Cesar Soto Grado di laga Osasuna, perihal masa tambahan waktu. Pengadil asal Spanyol itu malah balik menyemprotnya.

Madrid menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB, pada pekan ke-10 LaLiga. Laga berakhir tanpa gol.

Usai laga, bek Madrid yakni Dani Carvajal sempat mengkritik kepemimpinan wasit Cesar Soto Grado. Sang pengadil disebut terlalu 'pelit' memberi tambahan waktu.

Dalam laga Madrid vs Osasuna, Cesar Soto Grado cuma memberi tambahan waktu selama empat menit. Sementara Carvajal berharap lebih lama, karena menuding pemain Osasuna sempat membuang-buang waktu.

Saat protes di lapangan, pemain Madrid rupanya malah kena semprot. Dilansir Marca, Cesar Soto Grado sempat mengatakan, 'Anda punya waktu 90 menit, jadi jangan datang ke saya sekarang untuk protes jika saya memberi waktu tambahan satu menit. Tidak, tidak, saya sudah tahu...' katanya.

Selain pemain Madrid yang protes soal waktu, Cesar Soto Grado juga disorot pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Don Carlo sempat menyayangkan Cesar Soto Grado yang dinilai membiarkan salah satu pelanggaran di kotak penalti.

"Ini masalah yang sangat rumit. Bagi saya, itu seperti cap yang bisa menjadi penalti. Mengapa VAR tidak datang? Saya tidak tahu," katanya.

Hasil laga melawan Osasuna membuat Madrid mengoleksi 21 poin dari 10 laga. Los Blancos masih di papan atas klasemen Liga Spanyol.

Simak video 'Real Madrid Buntu di Bernabeu':

[Gambas:Video 20detik]



(yna/nds)