Hazard Apes di Madrid, Kini Ditawar Klub Divisi 2 Belgia

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 03 Des 2021 10:00 WIB
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 28: Eden Hazard of Real Madrid looks dejected during the UEFA Champions League group D match between Real Madrid and FC Sheriff at Estadio Santiago Bernabeu on September 28, 2021 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Eden Hazard banyak didera cedera di Real Madrid. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid -

Karier Eden Hazard di Real Madrid tak berjalan mulus. Pemain 30 tahun itu kini mendapat tawaran bermain dari klub Divisi 2 Belgia.

Hazard kesulitan di Madrid, sejak dibeli dari Chelsea pada 2019. Sang winger lebih banyak didera cedera.

Total, Hazard sudah melewatkan 60 pertandingan. Padahal, eks Lille itu baru bermain 54 kali untuk Los Blancos.

Situasi itu membuat masa depan Hazard di Madrid mulai dipertanyakan. Dan klub Divisi 2 Belgia tampaknya melihat peluang itu.

Dilansir Marca, sebuah klub Divisi 2 Belgia mengajukan penawaran kepada Hazard. KVC Westerlo yang berniat membawanya pulang ke negaranya.

Hal itu dikonfirmasi direktur olahraga KVC Westerlo, Hasan Cetinkaya. Ia mengaku akan senang jika bisa membawa Eden Hazard pulang ke rumah.

"Saya pikir saya dapat menganggap Eden Hazard sebagai teman, karena saya pertama kali bertemu dengannya ketika dia berada di Lille," kata Cetinkaya, dalam wawancara dengan Het Nieuwsblad.

"Dia berjanji kepada saya, bahwa suatu hari dia akan bermain untuk Fenerbahce. Untuk membuatnya datang ke KVC Westerlo akan lebih sulit, tetapi Anda tidak pernah tahu. Dia mungkin datang dan menyelesaikan kariernya di sini," katanya.

KVC Westerlo adalah klub yang sedang bermain di Divisi 2 Belgia. Klub itu dimiliki pengusaha Turki, Oktay Ercan.

Saat ini Westerlo memimpin klasemen Divisi 2 Liga Belgia, dengan keunggulan 10 poin dari Waasland-Beveren. Bukan tak mungkin KVC Westerlo promosi ke liga tertinggi musim depan.

Sejauh ini, rumor transfer Eden Hazard memang sudah mencuat. Beberapa klub Liga Inggris dikaitkan lagi dengannya, di antaranya Chelsea dan Tottenham Hotspur. Tertarik pindah ke mana, Hazard?

Lihat juga video 'Liukan Vinicius Junior dalam Gol Penentu Kemenangan Madrid':

[Gambas:Video 20detik]



(yna/nds)