Benzema Cedera, 'Berkah' buat Luka Jovic

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 06 Des 2021 15:00 WIB
Real Madrids Luka Jovic celebrates with Vinicius Junior, right, after scoring their sides second goal during the Spanish La Liga soccer match between Real Sociedad and Real Madrid at Reale Arena stadium in San Sebastian, Spain, Saturday, Dec. 4, 2021. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Benzema Cedera, 'Berkah' buat Luka Jovic (AP)
Madrid -

Karim Benzema mengalami cedera dan bisa saja absen sampai akhir Desember ini. Maka, itu jadi 'berkah' buat Luka Jovic untuk membuktikan diri!

Karim Benzema cedera otot saat memperkuat Real Madrid dalam pertandingan di kandang Real Sociedad. Dalam pertandingan di Stadio Reale Seguros, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB itu, Benzema yang tampil sebagai starter sudah ditarik keluar pada menit ke-17.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan dalam konferensi pers usai pertandingan melawan Sociedad bahwa Benzema mungkin belum akan pulih untuk pertandingan melawan Inter Milan di Liga Champions, Selasa (7/12/2021). Benzema juga kemungkinan absen melawan Atletico Madrid pekan depan.

Dalam laga itu, Karim Benzema digantikan oleh Luka Jovic. Beruntung, penyerang berusia 23 tahun itu tampil tokcer!

Jovic menyumbang assist untuk golnya Vinicius Jr. Lalu, dirinya juga mencetak gol dan mengukuhkan kemenangan Real Madrid jadi 2-0 atas Real Sociedad.

Real Madrid's Luka Jovic celebrates with Vinicius Junior, right, after scoring their side's second goal during the Spanish La Liga soccer match between Real Sociedad and Real Madrid at Reale Arena stadium in San Sebastian, Spain, Saturday, Dec. 4, 2021. (AP Photo/Alvaro Barrientos)Luka Jovic (kiri) (AP/Alvaro Barrientos)

Dilansir dari Marca, setelah satu tahun lamanya akhirnya Luka Jovic buka puasa gol. Terakhir kali pemain asal Serbia itu buat gol adalah pada awal September tahun 2020 lalu!

Jovic memang kesulitan beradaptasi di Liga Spanyol, sejak diboyong mahal Real Madrid dari Eintracht Frankfurt di tahun 2019. Di musim pertamanya, cuma bikin dua gol dari 17 laga.

Kini, Luka Jovic punya kesempatan untuk unjuk gigi kala Karim Benzema masuk ruang perawatan. Jovic sendiri baru bermain tujuh kali di Liga Spanyol musim ini, yang seluruhnya cuma jadi pemain pengganti.

Lihat juga Video: Pedri Teratas! Ini Daftar 10 Pemain dengan Klausul Termahal

[Gambas:Video 20detik]



(aff/cas)