ADVERTISEMENT

Mbappe-Haaland ke Madrid? Ancelotti: Masa Depan Tim Sudah Ditentukan

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 25 Des 2021 05:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 24: Head coach Carlo Ancelotti of Real Madrid CF looks on during the La Liga Santander match between FC Barcelona and Real Madrid CF at Camp Nou on October 24, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Real Madrid sudah memutuskan rencana musim depan. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Real Madrid sangat tertarik dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Carlo Ancelotti menegaskan bahwa klub sudah memutuskan rencana masa depan.

Mbappe sudah sejak dua tahun terakhir dikaitkan dengan Real Madrid. Striker berusia 23 tahun itu juga kontrak bersama Paris Saint-Germain bakal habis pada Juni 2022.

Ada pula ketertarikan Los Blancos dengan Haaland. Striker asal Norwegia itu juga sudah mendapatkan lampu hijau untuk pergi dari Borussia Dortmund.

Nah, Ancelotti bicara soal kedua pemain tersebut dalam wawancaranya bersama AS dalam salah satu agenda Hari Natal. Pelatih asal Italia itu tak menampik bahwa Mbappe dan Haaland bakal tertarik bermain di Stadion Santiago Bernabeu yang baru.

"Tentu saja, tetapi masa depan tim ini sudah diputuskan. Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan para pemain... dan semoga pelatihnya akan sama seperti saat ini," kata Ancelotti.

"Tapi semuanya sama saja, karena masa depan Real Madrid sudah ditentukan, dengan tim saat ini dan para pemain muda yang masuk. Tidak ada keraguan bahwa Real Madrid akan bersaing untuk waktu yang lama," Ancelotti menegaskan.

Real Madrid saat ini lari kencang di LaLiga. Mereka duduk di puncak klasemen LaLiga dengan 46 poin dari 19 laga dan unggul delapan poin dari Sevilla selaku rival terdekat.



Simak Video "Kalah Tipis, Madrid Tersingkir dari Copa Del Rey"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT