Ferran Torres Baru Diperkenalkan, Malah Positif COVID-19

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 04 Jan 2022 11:06 WIB
BARCELONA, SPAIN - JANUARY 03: Ferran Torres of FC Barcelona looks on during a training session at Camp Nou on January 03, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Ferran Torres malah positif COVID-19 usai diperkenalkan Barcelona (Getty Images/David Ramos)
Barcelona -

Ferran Torres sial betul. Baru diperkenalkan sebagai pemain Barcelona, Torres harus absen dulu karena positif COVID-19. Duh!

Torres sudah digaet Barcelona sejak pekan lalu dari Manchester City dengan banderol 55 juta euro. Dia diikat kontrak berdurasi lima tahun dan bakal jadi andalan baru di lini serang Los Cules.

Seperti biasanya, pemain baru Barcelona diperkenalkan kepada publik di Camp Nou, demikian juga Torres, Senin (3/1/2022) malam WIB. Torres pun direncanakan akan main pada laga Piala Super Spanyol kontra Real Madrid 12 Januari.

Sayangnya, Torres masih harus menunggu lebih lama lagi untuk debutnya dalam seragam biru-merah. Sebab dari hasil tes medis terbaru, Torres bersama Pedri dinyatakan positif COVID-19! Tes ini dilakukan setelah keduanya sempat mengikuti sesl latihan tim sore harinya.

"Pedri dan Ferran Torres positif COVID-19 dari hasil tes terbaru. Para pemain dalam kondisi baik dan diisolasi di rumah," ujar pernyataan resmi Barcelona.

Ferran Torres dan Pedri pun menambah panjang daftar pemain Barcelona yang terpapar virus corona. Saat mengalahkan Real Mallorca lalu, Barcelona ditinggal 10 pemainnya yang diisolasi

Ini tentu jadi kabar buruk untuk Barcelona yang membutuhkan tenaga Torres di lini serang. Tapi, Barcelona memang belum bisa mendaftarkan Torres di LaLiga karena terbentur salary cap.

Agar Torres bisa didaftarkan, maka Barcelona harus melepas beberapa pemainnya sebelum bursa transfer Januari ditutup.

(mrp/nds)