Ribut-ribut Gerard Pique di Twitter soal Menu Makanan Barcelona

ADVERTISEMENT

Ribut-ribut Gerard Pique di Twitter soal Menu Makanan Barcelona

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 04 Jan 2022 21:15 WIB
BARCELONA, SPAIN - SEPTEMBER 14: Gerard Pique of Barcelona reacts after conceding their sides first goal scored by Thomas Muller of Bayern Munich (not pictured)  during the UEFA Champions League group E match between FC Barcelona and Bayern Muenchen at Camp Nou on September 14, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Bek Barcelona, Gerard Pique. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Barcelona -

Gerard Pique terlibat perdebatan di Twitter. Ribut-ribut itu terkait menu makanan pemain Barcelona.

Awalnya adalah Toni Freixa, pengacara dan eks pejabat Barcelona yang mengkritik menu makanan pemain saat ini. Ia menyebut makanannya tidak sehat.

Dalam kicauannya, Freixa menyoroti menu makanan pemain Barcelona seperti steak, kentang goreng, telur, panekuk nutella, dan minum bir.

"Makan daging steak dengan kentang goreng, telur goreng, minum bir dan panekuk dengan nutella. Bisa bayangkan pesepakbola profesional makan itu?" cuitnya.

Gerard Pique membantah kicauan itu. Bek senior Barcelona itu menyebut ada menu yang keliru disebutkan, dan balik menyerang Freixa.

"Anda salah menyebut bagian steak. Itu sosis Catalan. Sisanya oke. Sekarang saya akan minum gin dan tonik demi kesehatanmu. Sekarang hapus cuitanmu, sialan," balas Pique dengan pedas.

Balasan Pique membuat Freixa bungkam. Freixa kemudian menghapus cuitannya.

terkait menu makanan Barcelona, menurut Marca, Xavi sudah menetapkan standarnya sendiri untuk diet para pemain. Sebelumnya, Memphis Depay dkk diklaim mendapat porsi makan yang banyak sebelum kedatangannya.

Bukan kali ini saja Gerard Pique ribut dengan Freixa. Sebelumnya, keduanya juga ribut soal kabar Ousmane Dembele ogah memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Toni Freixa sendiri merupakan mantan calon presiden Barcelona. Ia dua kali ikut pemilihan pada 2015 dan 2016, namun gagal di dua kesempatan itu.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT