ADVERTISEMENT

Ceballos Marah ke Ancelotti, Kenapa?

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 08 Jan 2022 09:40 WIB
VITORIA-GASTEIZ, SPAIN - SEPTEMBER 23:  Daniel Ceballos of Real Madrid CF celebrates scoring their opening goal during the La Liga match between Deportivo Alaves and Real Madrid CF at Estadio de Mendizorroza on September 23, 2017 in Vitoria-Gasteiz, Spain.  (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Dani Ceballos telah kembali merumput usai cedera engkel. Foto: (Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Madrid -

Dani Ceballos marah kepada Carlo Ancelotti dalam laga Real Madrid melawan Alcoyano. Don Carlo menjelaskan penyebabnya.

Alcoyano vs Real Madrid berlangsung di Stadion El Callao, Alcoy, pada babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. Laga ini berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Los Blancos.

Pertandingan ini sekaligus menjadi penampilan pertama Dani Cebollas untuk Madrid setelah menuntaskan masa pinjaman bersama Arsenal pada musim panas 2021. Ceballos cuma berkesempatan main empat menit setelah masuk menggantikan Rodrygo.

Gelandang berusia 25 tahun itu sebetulnya bisa masuk lebih awal lagi. Di saat sudah bersiap untuk masuk sebagai pengganti, Ancelotti malah mengulur waktu lagi dan Ceballos sangat kesal.

"Itulah yang terjadi pada seorang pemain yang ingin bermain, untuk kembali (beraksi)," kata Ancelotti seperti dikutip dari Marca.

"Saya ingin memberinya menit bermain tetapi, seperti yang telah saya jelaskan, itu bukan lapangan yang paling cocok. Dia bisa saja mendapat masalah. Dengan lima menit tersisa, saya menunggu sedikit lebih lama."

"Saya melihat dia marah dan saya mengatakan kepadanya bahwa dia mungkin benar dan mungkin saya telah menunggu terlalu lama untuk memainkannya. Semuanya baik-baik saja karena dia tahu bahwa saya sangat percaya padanya," Ancelotti menegaskan.

Ceballos mengawali musim ini dengan sangat buruk. Dia mengalami cedera engkel saat memperkuat Timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT