Panas! Dembele Serang Balik Barcelona

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 21 Jan 2022 07:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - DECEMBER 18: Ousmane Dembele of FC Barcelona reacts during the LaLiga Santander match between FC Barcelona and Elche CF at Camp Nou on December 18, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Osmane Dembele melancarkan serangan balik ke Barcelona. (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Jakarta -

Ousmane Dembele melancarkan serangan balik ke Barcelona. Striker asal Prancis itu tak mau seenaknya diperas oleh klub.

Kontrak Ousmane Dembele dengan Barcelona habis pada Juni 2022 mendatang. Proposal pembaruan kontrak sudah diajukan Blaugrana sejak beberapa bulan lalu, tapi selalu mentah di tangan pemain asal Prancis tersebut.

Tak mau menunggu lama, Barcelona akhirnya meminta Dembele untuk pergi sebelum bursa transfer Januari ditutup. Kebetulan pula, pemain berusia 24 tahun itu sudah dicoret dalam beberapa laga terakhir Blaugrana.

Setelah selalu diam soal kontrak baru di Barcelona dan kerap dituduh mata duitan, Dembele akhirnya buka suara lewat Instagram pribadinya. Dia merasa klub sudah memerasnya.

[Gambas:Instagram]

"Selama empat tahun gosip tentang saya telah dibangun, ada kebohongan memalukan tentang saya dengan tujuan untuk menyakiti saya. Saya tidak pernah menjawab, tapi hari ini sudah berakhir," rinci Dembele, yang dikutip dari Marca.

"Saya akan menjawab tanpa menyerah pada segala jenis pemerasan, saya menolak siapa pun yang berpikir bahwa saya tidak berkomitmen pada proyek olahraga, saya masih terikat kontrak dan saya sepenuhnya terlibat dan siap membantu pelatih saya. , Saya bukan orang yang menyerah pada pemerasan."

Barcelona merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017. Kerap diganggu cedera, Dembele baru tampil 129 kali di semua kompetisi dan mencetak 31 gol untuk Blaugrana.

(ran/pur)