Martial dan Lamela Dulu Baku Hantam, Kini Akan Berteman di Sevilla

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 27 Jan 2022 12:30 WIB
Manchester Uniteds Anthony Martial walks on the pitch during the English FA Cup 5th round soccer match between Manchester United and West Ham United at Old Trafford in Manchester, England, Tuesday, Feb. 9, 2021. (Martin Rickett/Pool via AP)
Anthony Martial resmi ke Sevilla. Foto: AP/Martin Rickett
Seville -

Anthony Martial akhirnya bergabung ke Sevilla. Kini, Martial akan berteman dengan Erik Lamela yang dulu gontok-gontokkan di laga MU vs Spurs!

Anthony Martial dipinjamkan Manchester United ke Sevilla sampai akhir musim 2021/2022 ini. Martial dilepas karena pemain asal Prancis itu kesulitan dapat tempat di skuad utama.

Martial kalah saing oleh Mason Greenwood, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Edinson Cavani, sampai Cristiano Ronaldo. Demi menyelamatkan kariernya, Martial butuh waktu bermain lebih banyak.

Di Sevilla, Anthony Martial akan bertemu satu pemain yang tidak asing lagi. Dia adalah Erik Lamela!

Fans Manchester United pasti ingat betul, bagaimana drama keduanya terjadi kala awal Oktober 2020 lalu di laga MU vs Tottenham Hotspur. Dengan skor akhir yang mencolok mata, 1-6 buat kemenangan Spurs.

Di babak pertama, situasi tendangan sudut didapat Spurs. Anthony Martial bertugas mengawal Erik Lamela. Lamela pun terlihat melayangkan tangannya ke wajah Martial untuk lepas dari kawalannya.

Martial naik pitam. Dirinya mengeplak leher Lamela. Lamela lantas terjatuh.

Sang wasit lantas melayangkan kartu merah buat Martial. Beberapa pihak menyebut, kalau aksi Lamela terbilang lebay.

MU lantas bermain dengan 10 orang. Maka akhirnya, Setan Merah digunduli habis-habisan.

Martial, LamelaMomen saat Lamela serang wajah Martial (kiri), lalu dibalas Martial (kanan) (Internet/The Sun)

Kini, Anthony Martial dan Erik Lamela akan bahu-membahu di Sevilla. Lamela jadi pilihan utama dan sudah mengemas empat gol serta satu assist dari 13 penampilan di Liga Spanyol.

Sayangnya sejak akhir November 2021 kemarin, Lamela cedera bahu dan harus absen. Martial sendiri dalam kondisi fit dan diyakini akan mengisi pos penyerang sayap.

Apakah kedua pemain itu, akan canggung karena dramanya dulu?

(aff/mrp)