Duh Real Madrid, Hazard dkk Sepi Peminat

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 29 Jan 2022 18:35 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 07: Eden Hazard of Real Madrid reacts during the UEFA Champions League round of 16 second leg match between Manchester City and Real Madrid at Etihad Stadium on August 07, 2020 in Manchester, England. (Photo by Peter Powell/Pool via Getty Images)
Duh Real Madrid, Hazard dkk Sepi Peminat (Getty Images)
Madrid -

Real Madrid niatnya mau menjual beberapa pemain di Januari ini seperti Eden Hazard, Gareth Bale, Marcelo sampai Isco. Sayangnya, mereka semua sepi peminat.

Dilansir dari Marca, keempat pemain tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih Carlo Ancelotti. Maka Real Madrid mau melepasnya di bursa transfer musim dingin ini untuk meraup cuan.

Sayangnya, keempat nama tersebut masih sepi peminat. Gareth Bale dan Marcelo yang kontraknya akan habis di musim panas ini tidak akan diperpanjang masa baktinya.

Bale sempat ditawarkan ke beberapa klub di Liga Inggris. Akan tetapi, gajinya dirasa terlalu besar.

VALENCIA, SPAIN - AUGUST 22: Gareth Bale of Real Madrid looks on during the La Liga Santader match between Levante UD and Real Madrid CF at Ciutat de Valencia Stadium on August 22, 2021 in Valencia, . (Photo by Aitor Alcalde Colomer/Getty Images)Gareth Bale (Getty Images/Aitor Alcalde)

Eden Hazard sudah blak-blakan menawarkan diri untuk dijual. Hazard yang jadi salah satu pembelian termahal klub pada tahun 2019, belum juga memberikan penampilan terbaik.

Hazard malah suka kambuhan cedera pergelangan kaki. Newcastle United berminat memboyongnya, tapi Hazard menolak karena tak mau bermain di level papan bawah.

Isco yang juga akan habis kontraknya di musim panas ini juga sepi peminat. Sempat dikabarkan, Arsenal dan Liverpool meminati pemain berusia 29 tahun itu.

Sayangnya sampai saat ini, hal tersebut masih sebatas rumor.

Andai tidak laku, keempat pemain Real Madrid tersebut masih akan dipakai tenaganya oleh Carlo Ancelotti. Keempatnya akan jadi pelapis yang harus siap kapanpun dibutuhkan.

(aff/raw)