Eits, Carvajal Sebut Mbappe Akan Berkostum Real Madrid

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 02 Feb 2022 11:00 WIB
Paris Saint-Germains French forward Kylian Mbappe applauds as he leaves the pitch during the French L1 football match between Paris Saint-Germain (PSG) and AS Monaco (ASM) at the Parc des Princes stadium in Paris, on December 12, 2021. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (Foto: FRANCK FIFE/AFP)
Madrid -

Bek Real Madrid, Dani Carvajal, memanaskan rumor transfer Kylian Mbappe. Striker Prancis itu disebut akan berkostum Los Blancos.

Rumor Mbappe menguat di bursa transfer musim dingin. Penyerang Paris Saint-Germain itu kabarnya sepakat pindah ke Madrid akhir musim nanti.

Kontrak Mbappe di PSG memang akan habis. Les Parisiens sejauh ini belum bisa meyakinkan sang pemain bertahan di Paris.

Bursa transfer musim dingin sendiri sudah ditutup. Menurut aturan, Mbappe sudah boleh bernegosiasi dengan tim lain saat kontraknya tinggal tersisa kurang dari 6 bulan.

Kylian Mbappe diklaim memilih pindah pada akhir musim nanti, dengan status bebas transfer. Real Madrid disebut menjadi tujuannya, yang kabarnya kesepakatan personal sudah terjalin.

Surat kabar Jerman, Bild, menyebut Mbappe bakal mendapat gaji 50 juta Euro per tahun di Madrid. Maka kepindahannya ditaksir tinggal menunggu waktu.

Rumor transfer itu kemudian dipanaskan Carvajal. Bek Madrid itu menyebut Mbappe bisa saja bergabung dengan timnya.

"Mbappé adalah pemain hebat. Sepertinya kontraknya habis sekarang dan yah... Bisa jadi dia memakai jersey kami di masa depan," katanya kepada Onda Cero, seperti dilansir Daily Mail.

Kylian Mbappe menjadi striker muda paling diburu saat ini. Pemain Prancis itu sudah mencetak 181 gol dan 95 assist di usia yang baru 23 tahun.

(yna/bay)