ADVERTISEMENT

Duh, Anthony Martial Cedera saat Lagi On Fire di Sevilla

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 21 Feb 2022 10:20 WIB
SEVILLE, SPAIN - FEBRUARY 11: Anthony Martial of Sevilla FC ai during the LaLiga Santander match between Sevilla FC and Elche CF at Estadio Ramon Sanchez Pizjuan on February 11, 2022 in Seville, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Anthony Martial cedera meski baru tampil di 4 laga Sevilla. (Foto: Getty Images/Fran Santiago)
Sevilla -

Nasib buruk dialami Anthony Martial di Sevilla. Penyerang Prancis itu dihantam cedera saat performanya lagi on fire bersama Los Palanganas.

Martial dipinjam Sevilla dari Manchester United pada bursa Januari lalu. Pemain 26 tahun itu bakal berada di Ramon Sanchez Pizjuan hingga akhir musim ini.

Martial menjalani debut bersama Sevilla dalam laga kontra Osasuna di Liga Spanyol yang berakhir imbang tanpa gol. Gol pertama dibuatnya kala bertanding di leg pertama playoff Liga Europa menghadapi Dinamo Zagreb.

Gol tersebut sekaligus mengakhiri puasa gol Anthony Martial selama empat bulan lamanya. Dia terakhir kali membobol lawan pada Oktober 2021 kala membela MU menghadapi Everton.

Petaka menimpa Anthony Martial dalam pertandingan keempatnya membela Sevilla, Minggu (20/2/2022). Los Palanganas menjalani laga tandang ke markas Espanyol.

Martial turun sebagai starter, tapi terpaksa ditarik keluar ketika laga baru berjalan 23 menit. Eks pemain AS Monaco itu mengalami masalah pada kaki kirinya dan digantikan Papu Gomez.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, menyampaikan situasi yang dialami Martial. Dia menyebut pemainnya itu masih menjalani pemeriksaan dan belum bisa dipastikan seberapa parah cederanya.

"Terkait Martial, kami mesti menunggu dan menganalisisnya. Kami sekali lagi menyesalkan situasi ini, tapi kami harus fokus untuk segala yang datang menghampiri," kata Julen Lopetegui, dikutip dari Marca.

Anthony Martial diperkirakan absen membela Sevilla dalam laga leg kedua playoff Liga Europa melawan Dinamo Zagreb. Laga tersebut berlangsung pada Jumat (25/2).



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT