ADVERTISEMENT

Martial Tolak Juventus dan Barcelona Demi Sevilla

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 09 Feb 2022 22:40 WIB
Manchester United French forward Anthony Martial poses for pictures during his official presentation at the Ramon Sanchez Pizjuan stadium in Seville on January 26, 2022. - Manchester United striker Anthony Martial has completed a six-month loan move to Sevilla, the clubs announced on January 25, as the French international looks to revive his career in La Liga. (Photo by CRISTINA QUICLER / AFP)
Anthony Martial tolak Juventus dan Barcelona demi Sevilla (Foto: AFP/CRISTINA QUICLER)
Sevilla -

Anthony Martial sempat didekati Juventus dan Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, ia menolak tawaran kedua klub itu dan memilih Sevilla.

Martial merapat ke Sevilla pada bursa transfer musim dingin ini dengan status pinjaman dari Manchester United hingga akhir musim 2021/2022. Ia meninggalkan Old Trafford demi mendapat menit bermain.

Pemain asal Prancis hanya tampil dalam 11 laga bersama Setan Merah. Keinginan Martial untuk hengkang dari MU sudah santer mencuat sejak Desember tahun lalu.

Martial sempat jadi buruan beberapa klub sebelum memutuskan bergabung dengan Sevilla. Penyerang 26 tahun ini mengungkap bahwa Juventus dan Barcelona sempat punya minat untuk memboyongnya.

Dua raksasa Eropa ini memang mencari penyerang anyar pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, Martial menepis tawaran dari Juventus dan Barcelona.

Ia mengatakan sudah menjatuhkan pilihan untuk berseragam Sevilla. Menurut Martial, hal tersebut adalah pilihan terbaik untuk dirinya dan keluarga.

"Memang benar, Juventus mencoba mengontrak saya. Mereka berbicara dengan agen saya, tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya lebih suka Sevilla. Itu adalah pilihan terbaik untuk saya dan keluarga saya," ujar Martial dikutip Diario de Sevilla.

"Barcelona juga mengadakan pembicaraan dengan agen saya, tetapi sekali lagi, saya katakan bahwa prioritas saya adalah Sevilla. Saya tidak berubah pikiran. Saya selalu menepati janji saya ketika saya mengatakan sesuatu kepada seseorang," jelasnya.

Juventus sendiri selepas gagal mendapatkan tanda tangan Anthony Martial mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina dengan nilai transfer 80 juta euro. Sementara, Barcelona mendapatkan penyerang baru yaitu Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari ini dengan status free transfer usai putus kontrak dari Arsenal.



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT